Bola & Sports
·
14 Januari 2021 20:48

Fajar Alfian Sempat 'Sombong' Bakal Juara, Kini Malah Keok dari Juniornya

Konten ini diproduksi oleh Info Sport
Fajar Alfian Sempat 'Sombong' Bakal Juara, Kini Malah Keok dari Juniornya (31533)
Fajar Alfian dengan rambut birunya. Foto: Twitter/@INABadminton
Kejutan terjadi di babak 16 besar Thailand Open setelah Fajar Alfian/Rian Ardianto tumbang dari juniornya yang menempati ranking 70 dunia.
ADVERTISEMENT
Berlaga di Impact Arena, Kamis (14/1), Fajar/Rian harus menyerah dari kompatriotnya, Leo Carnando/Daniel Marthin, lewat pertarungan ketat tiga gim 21-16, 17-21, dan 20-22.
Hasil ini terasa miris, khususnya bagi Fajar. Pasalnya, sepekan sebelum turnamen, ia sempat 'sombong' bahwa ia bersama Rian merupakan calon juara Thailand Open.
Hal itu diketahui dari percakapan di media sosial. Fajar membalas status dari pengurus PBSI, Rudy Rudiyanto, yang menyinggung soal dirinya yang menginap di lantai terpisah dengan rombongan pemain lainnya.
"Kita semua di lantai 3, apalagi semua lift dimatikan. Kasihan Fajar Alvian di lantai 4...diasingkan...kluster rambut hitam/putih memang tidak boleh campur aduk...suasana kok down," cuit Rudy melalui akun Twitter-nya.
Cuitan itu kemudian ditanggapi dengan nada bercanda oleh Fajar.
Fajar Alfian Sempat 'Sombong' Bakal Juara, Kini Malah Keok dari Juniornya (31534)
Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto saat pertandingan Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jumat (19/7). Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
"Maklum koh, kamar yang diasingkan dari tim itu adalah calon juara," kata Fajar.
ADVERTISEMENT
Langkah Fajar/Rian kini dipastikan terhenti di babak 16 besar Thailand Open. Mereka pun masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki penampilannya pada dua turnamen selanjutnya di leg Asian.
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white