Bola & Sports
·
7 Desember 2020 17:40

Floyd Mayweather Jr Naik Ring Lagi, Hadapi Youtuber Paul Logan

Konten ini diproduksi oleh Info Sport
Floyd Mayweather Jr Naik Ring Lagi, Hadapi Youtuber Paul Logan (423957)
Floyd Mayweather (kanan) menghantam Conor McGregor pada pertarungan kembalinya ke atas ring. Foto: Christian Petersen/Getty Images
Mantan petinju legendaris, Floyd Mayweather Jr akan kembali naik ke atas ring. Kali ini, ia bersiap menghadapi Youtuber, Paul Logan, dalam pertandingan ekshibisi yang berlangsung pada 20 Februari 2021.
ADVERTISEMENT
Mantan petinju yang memiliki rekor 50-0 ini kembali ke atas ring dengan rekor tak terkalahkan selama aktif menjadi petinju. Rekor kemenangan 50-0 tampaknya tak akan berubah bagi The Money. Pasalnya, laga ini hanya ekshibisi. lawannya kali ini merupakan selebritis dunia maya yang sekaligus berprofesi sebagai influencer.
Mayweather yang pensiun pada 2015 belum melakukan duel profesionalnya lagi semenjak 2017 kala kali pertama sang petinju itu naik ke atas ring menghadapi atlet MMA, Conor McGregor. Hasilnya, Mayweather menang dengan pertarungan tersebut dikatakan sebagai pertandingan paling kaya sepanjang masa.
Pria asal Amerika itu sempat terbang ke Tokyo untuk pertandingan ekshibisi dengan kickboxer, Tenshin Nasukawa. pada akhir 2018. Diketahui, Mayweather mengantongi Rp 126 miliar.
ADVERTISEMENT
Setelah kemenangan mudah itu, Floyd berkata dia akan terbuka untuk perhelatan pertandingan berikutnya.
Pria yang kini berprofesi sebagai promotor itu mengumumkan laga ekshibisinya melawan Paul Logan di instagram pribadinya. Postingan tersebut berbunyi narasi pertandingan resmi dilaksanakan pada 20 Februari 2021 dan terdapat link bio untuk menonton. Akan tetapi, penonton perlu membayar tayangan itu karena sifatnya pay-per-view.
Rincian, pembayarannya yaitu 1 juta pembelian pertama akan dikenakan biaya Rp 352 ribu. Kenaikan harga akan diberlakukan setelah melewati atau mendekati deadline tanggal pertarungan. Kenaikan biaya pay-per-view bisa mencapai Rp 990 ribu per 11 Februari 2021.
Jika pertarungan terakhir Mayweather terjadi pada 2017, Paul Logan justru sempat bertarung dengan sesama youtuber, KSI pada November 2019 di Staples Center, Los Angeles, Amerika. Laga tersebut berkesudahan dengan kemenangan KSI atas Paul Logan.
ADVERTISEMENT