Bola & Sports
·
22 September 2020 10:56

Khabib Nurmagomedov Ditantang 'Anak Ingusan' di Hari Ulang Tahunnya

Konten ini diproduksi oleh Info Sport
Khabib Nurmagomedov Ditantang 'Anak Ingusan' di Hari Ulang Tahunnya (100967)
Petarung bela diri campuran asal Dagestan, Khabib Nurmagomedov. (Foto: Getty Images/Ed Mulholland)
Khabib Nurmagomedov baru saja berulang tahun pada Minggu (20/9) kemarin. Hadiahnya cukup menarik, sebuah tantangan dari petarung baru UFC.
ADVERTISEMENT
Khabib tentu sudah jadi nama besar di UFC. Kemampuannya baik di dalam atau pun di luar oktagon jadi pembuktian atlet kebanggaan Dagestan, Rusia tersebut.
Pamor Khabib membuat ia memiliki banyak lawan, dan tentu saja banyak penantang . Terbaru, sosok yang jadi penantang 'sang Elang' adalah Michael Chandler.
Tak tanggung-tanggung, Chandler memberikan tantangan lewat unggahan di Twitter pribadinya, @MikeChandlerMMA . Dalam unggahan tersebut, Chandler menulis 'selamat ulang tahun dan sampai berjumpa lagi' pada Khabib.
Chandler sendiri baru pindah ke UFC pada 17 September silam. Ia disiapkan jadi petarung cadangan UFC setelah kontraknya bersama ajang bela diri Bellator habis pada September silam.
UFC tentu tak main-main ketika memilih Chandler. Pasalnya, petarung asal Amerika Serikat tersebut rupanya sudah mengantongi tiga gelar juara kelas ringan Bellator.
ADVERTISEMENT
Oleh karena itu, sudah barang tentu Chandler percaya diri dengan kemampuannya. Lagipula, ia akan jadi petarung cadangan di laga akbar antara Khabib lawan Justin Gaethje pada UFC 254, 25 Oktober mendatang.
Ia sendiri optimistis bisa menang baik melawan Khabib ataupun Justin Gaethje. Terlebih, Chandler rupanya tahu kelemahan dari Khabib.
"Coba kita lihat duel Khabib vs Al Iaquinta. Saat ia tidak dapat melakukan takedown , dia mulai bertarung dengan agak sporadis," kata Chandler, dilansir MMA News.
"Dia (Khabib) keluar dari gaya mainnya. Ia ragu karena karena ia tahu pukulannya tak hebat. Cukup satu hal, jangan sampai anda dijatuhkan," pungkas petarung 34 tahun tersebut.
Hmm, boleh juga 'sambutannya'.