Bola & Sports
·
11 Juni 2021 14:59
·
waktu baca 2 menit

Kocak! Patung Legenda UFC Ini Malah Lebih Mirip Barack Obama

Konten ini diproduksi oleh Info Sport
Kocak! Patung Legenda UFC Ini Malah Lebih Mirip Barack Obama (334131)
Legenda UFC, Georges St-Pierre. Foto: JOEL SAGET/AFP
Georges St-Pierre (GSP) merupakan salah satu petarung legendaris di UFC. Oleh karena kariernya yang luar biasa, wajar saja jika sosok asal Kanada ini dibuatkan patung sebagai bentuk rasa penghormatan untuknya.
ADVERTISEMENT
Hal ini menjadi viral usai akun Twitter @UFCQuebec mengunggah foto GSP dan patungnya pada Kamis (10/6). Sekali lagi, tujuan dibuatnya patung itu adalah untuk menghormati karier legendaris juara kelas menengah dan kelas welter UFC ini.
"Georges St Pierre dihormati oleh kotamadya Saint-Isidore yang hari ini meresmikan "Place GSP" untuk menggarisbawahi warisan atlet legendaris dan duta seni bela diri campuran (MMA)," tulis @UFCQuebec.
Akan tetapi, tampaknya ada kesalahan pada patung tersebut. Alih-alih seperti GSP, patung itu malah memiliki wajah yang mirip Barack Obama.
Dalam foto tersebut, GSP terlihat memiliki rambut berwarna pirang dan sambil mengukir senyum di wajah. Sementara itu, patungnya dibuat dengan desain rambut minim.
Potret kontras ini semakin membuat patung itu lebih mirip sosok Barack Obama. Sejumlah netizen pun berpikir demikian.
ADVERTISEMENT
"Mengapa patung GSP terlihat seperti Barack Obama?" tulis akun @CrackHardly
"Apakah ini pengumuman duel Georges St-Pierre vs Barack Obama?" tulis akun @twism21.
"Kenapa jagoan saya berdiri di samping patung Obama?" tulis akun @yungjamez_.
"GSP for president..," tulis akun @Pristine_Biomed.
Sejumlah pencinta olahraga lantas teringat dengan patung Cristiano Ronaldo. Ya, patung CR7 di bandara yang ada di Madeira, Portugal, juga pernah menjadi bahan ejekan karena bentuk wajahnya dinilai tidak mirip.
***