Quest Genshin Impact, Berikut Jenis-jenisnya

Konten dari Pengguna
14 Januari 2022 9:33
·
waktu baca 4 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Info Sport tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Quest Genshin Impact, Berikut Jenis-jenisnya (30956)
zoom-in-whitePerbesar
Game Genshin Impact. (Foto: miHoYo)
Quest Genshin Impact merupakan seluruh isi cerita dari permainan ini, yang harus diselesaikan dan dikunjungi untuk membuka peta lokasi dunia Tevyat. Para pemain dalam game Genshin Impact bisa disebut sebagai para petualang, karena akan menjelajahi seluruh wilayah di dunia Tevyat.
ADVERTISEMENT
Umumnya di dalam game ini quest berarti misi untuk dituntaskan dan diselesaikan untuk membuka jalan-jalan dan tempat di peta Genshin Impact. Jika bisa menuntaskan misi yang diambil, maka para pemain akan mendapatkan berbagai hadiah sesuai dengan tingkat kesulitan dari misi tersebut.
Ketika mengambil sebuah quests ini, para pemain pasti diperintahkan untuk mendatangi lokasi di mana misi tersebut harus dibereskan. Saat mendatangi wilayah tersebut, maka akan membuka map Dunia Tevyat setelah berhasil menyelesaikan misi. Lebih cepat menyelesaikan quests, maka lebih cepat juga menuju quest selanjutnya dalam game online ini.
Dalam permainan Genshin Impact, dengan menyelesaikan quests para pemain dapat meningkatkan level rank melalui EXP dan Mora yang didapat. Sebab, leveling rank dalam game ini akan membuat permainan semakin seru dengan membuka konten-konten baru seperti karakter dan semacamnya. Berikut adalah quests Genshin Impact dan jenis-jenisnya.
ADVERTISEMENT

Jenis-jenis Quest Genshin Impact

Quest Genshin Impact, Berikut Jenis-jenisnya (30957)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Game Genshin Impact. (Foto: miHoYo)
Berikut ini merupakan ulasan mengenai jenis-jenis quest yang ada di dalam game Genshin Impact. Kemudian, beberapa tips untuk meningkatkan Leveling Adventure Rank untuk petualangan di dalam game, antara lain:

1. World Quests

World Quest Genshin Impact merupakan misi untuk menjelajahi dunia yang memberikan wawasan tentang berbagai lokasi dan cerita dalam dunia game Genshin Impact. Dalam World Quests ini, beberapa misi memiliki syarat yang harus dipenuhi seperti menemukan NPC, mencapai level rank tertentu atau menyelesaikan Quest Archon terlebih dahulu.
Beberapa World Quest merupakan bagian dari series dalam game ini yang membutuhkan para pemain untuk membuka series terbaru. World Quests terbagi menjadi beberapa bagian wilayah seperti Mondstadt, Liyue, Inazuma dan semacamnya. Kemudian, terdiri dari empat leveling rank, yaitu Adventure Rank Ascension 1, Adventure Rank Ascension 2, Adventure Rank Ascension 3, Adventure Rank Ascension 4.
ADVERTISEMENT

2. Archon Quests

Archon Quest Genshin Impact merupakan cerita kisah di dalam Traveler dan Paimon ketika menjelajahi Dunia Tevyat. Para pemain harus menyelesaikan quests agar meningkatkan Adventure Rank (AR) tertentu untuk membuka setiap series baru dalam cerita alur ini. Kesulitan musuh di Archon Quests serta merta sesuai dengan hitungan world Quests saat ini.

3. Story Quests

Story Quest Genshin Impact terdiri dari bab-bab yang terkait dengan latar belakang dan kepribadian setiap karakter yang sedang digunakan. Lalu, jalur pencarian acara alternatif, termasuk ke dalam kategori pencarian Acara Hangout.

4. Commissions

Quest Genshin Impact, Berikut Jenis-jenisnya (30958)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Karakter Amber di Genshin Impact. (Foto: genshin-impact.fandom.com)
Commissions adalah pencarian harian yang dapat diselesaikan oleh para pemain untuk mendapatkan berbagai macam hadiah, tetapi beberapa cerita memiliki keunikan tersendiri dan memiliki persyaratan khusus.
ADVERTISEMENT

Tips Mempercepat Peningkatan Level Adventure Rank (AR)

Apabila ingin meningkatkan level AR dalam permainan Genshin Impact, berikut ini adalah tips yang bisa digunakan oleh para pemain game ini, yaitu:
  • Menyelesaikan Archon dan Story Quests dengan cepat: quests dalam Archon dan Story memerlukan syarat untuk mencapai level karakter atau Adventure. Jika diselesaikan dengan cepat, maka level Adventure Rank juga akan sering meningkat.
  • Menyelesaikan Daily Commissions setiap hari: untuk membuka fitur Daily Commissions para pemula harus mencapai level Adventure Rank hingga Level 12. Jika sudah terbuka, dalam misi harian ini terdiri dari 4 misi yang berhadiah EXP dan item-item menarik.
  • Mengaktifkan Patung Teleportasi:untuk memudahkan para pemain menjelajahi wilayah dan membuka tempat-tempat baru untuk menyelesaikan misi, maka mengaktifkan patung teleportasi setiap wilayah harus segera dilakukan.
  • Menyelesaikan Domains dan Temples secara berkala: cara efektif untuk meningkatkan leveling AR saat ini adalah dengan menyelesaikan domains dan temples.
  • Menyelesaikan Daftar Raja yang harus diberantas: ketika membuka buku Guide di Genshin Impact para pemain akan mendapatkan rekomendasi untuk membunuh raja-raja yang tersebar di seluruh wilayah Tevyat. Dengan hal tersebut, maka akan mendapatkan EXP yang tinggi untuk meningkatkan level AR.
ADVERTISEMENT
Quest Genshin Impact merupakan isi cerita yang harus diselesaikan oleh para pemainnya. Dengan menyelesaikan Quests maka level Adventure Rank pun akan meningkat hingga level maksimal.
(FS)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020