Bola & Sports
·
22 September 2020 12:55

Sylvester Stallone Yakin Mike Tyson Masih Bahaya di Atas Ring

Konten ini diproduksi oleh Info Sport
Sylvester Stallone Yakin Mike Tyson Masih Bahaya di Atas Ring (23527)
Sylvester Stallone. (Foto: JEAN-BAPTISTE LACROIX/AFP)
Aktor lawas Sylvester Stallone punya opini mengenai 'bahaya' sosok legenda tinju Mike Tyson. Stallone lantas memberikan peringatan untuk calon lawan Tyson, Roy Jones Jr.
ADVERTISEMENT
Laga antara Tyson dan Jones Jr akan dilangsungkan pada 28 November mendatang di Kalifornia. Laga ini sebelumnya akan berlangsung pada bulan September, meski pada akhirnya ditunda.
Seperti yang diketahui, usia Tyson dan Jones Jr sendiri tidak terpaut terlalu jauh. Tyson berusia 54 tahun, sedangkan Jones Jr berusia 51 tahun.
Jones juga tampak lebih 'segar', mengingat ia terakhir berlaga pada 2018 silam. Meski begitu, Tyson tetap jadi lawan yang berbahaya mengingat pola latihannya yang luar biasa.
Sylvester Stallone Yakin Mike Tyson Masih Bahaya di Atas Ring (23528)
Mike Tyson ketika melawan Evander Holyfield pada 1997. Foto: AFP/Jeff Haynes
Stallone sendiri memang bukan seorang petinju. Namun, nama sang aktor melambung ketika memerankan sosok petinju fiktif Rocky Balboa di seri film tinju 'Rocky', sehingga ia bisa punya opini mengenai laga akbar ini.
ADVERTISEMENT
"Jadi begini. Menurut anda, bagaimana hasilnya? Petarung berumur 22 atau petarung berumur 45?" tutur Stallone pada TMZ, dikutip dari Boxing Scene.
Sylvester Stallone Yakin Mike Tyson Masih Bahaya di Atas Ring (23529)
Roy Jones Jr saat melawan John Ruiz, tahun 2003 silam. Foto: John Gurzinsky/AFP
Menurut pria yang juga terkenal sebagai 'Rambo' tersebut, Jones merupakan petarung hebat, tapi kalah besar. Stallone sendiri lalu menyarankan Jones untuk terus bergerak agar Tyson lebih lelah.
"(Dia harus) terus bergerak. Maksud saya - semua orang tahu itu. Mike Tyson adalah bola perusak di atas ring," kata Stallone terkait strategi Jones.
Well, apakah strategi a la Stallone akan dilakukan oleh Jones?