kumparan
16 Mar 2019 22:29 WIB

7 Style Busana Hijab Ala Rachel Vennya

InfoPBUN, Siapa yang tidak kenal dengan selebgram satu ini. Ya, Rachel mulai dikenal kalangan publik setelah perjalanan asmaranya bersama Niko Al - Hakim mencuat ke media, pernikahan keduanya pada bulan Februari 2017 digelar secara mewah bak pernikahan negeri dongeng. Tak lama ini Rachel memutuskan untuk berhijab. Ibu dari Xabiru Oshe Al - Hakim ini terlihat sangat cantik dengan gaya hijabnya yang sederhana. Beberapa penampilan dan style Rachel dengan hijabnya yang simple namun tetap keren.
ADVERTISEMENT
1. Warna hitam sepertinya warna favorit Rachel, Perpaduan kulot dan Sweater bergaris membuat ia tampak cantik dan perpaduan style ini cocok untuk hangout atau sekedar berbelanja.
Foto: IG Rachel Vennya
2. Rachel memilih celana cutbray yang warnanya senada denga baju yang ia kenakan, untuk mempermanis penampilan Rachel mengenakan topi berwarana putih, jadi tambah cantik ya.
Foto: IG Rachel Vennya
3. Nah, model baju pesta Rachel bisa kamu contek nih modelnya, membuat penampilan lebih berkelas namun tetap nyaman di kenakan.
Foto: IG Rachel Vennya
4. Simpel namun tetap anggun, Rachel tetap bisa tampil cantik dengan Dress motif polkadot lalu hijab berwarna hitam, Rachel terlihat makin elegant apalagi dipadukan tas selempang.
Foto: IG Rachel Vennya
5. Rachel memadukan bati bergaris dengan bawahan berwarna gelap namun tetap casual, dipercantik dengan sepatu bots yang warnanya senda dengan atasan yang Rachel kenakan.
Foto: IG Rachel Vennya
ADVERTISEMENT
6. Menemani Xabiru bermain, Rachel memilih turtle neck bergaris, dipadukan dengan bawahan celan agar lebih leluasa bergerak, dan sepatu kets membuat penampilan Rachel lebih sporty.
Foto: IG Rachel Vennya
7. Tampil santai dengan bawan kulot berwana coklat di padukan dengan atasan berwarna hitam, dua warna yang membuat cantik penampilan Rachel.
Foto: IG Rachel Vennya
Penampilan Rachel di atas sudah pasti membuat kamu ingin mencontohnya kan? Style untuk aktivitas sehari-hari, sampai untuk acara resmi. Simple tapi tetap kece, kamu suka yang mana? (Fiyya)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan