News
·
2 Maret 2021 18:11

Balita di Kotim Ditemukan Tewas Tenggelam di Tempat Pembuangan Air

Konten ini diproduksi oleh InfoPBUN
Balita di Kotim Ditemukan Tewas Tenggelam di Tempat Pembuangan Air (145968)
Ilustrasi.
SAMPIT-Nasib naas menimpa seorang bocah di Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Anak berusia 1,5 tahun tersebut ditemukan tewas tenggelam di tempat pembuangan air.
ADVERTISEMENT
Kapolsek Antang Kalang Iptu Sapril menerangkan, peristiwa tersebut berawal ketika korban bermain seorang diri di samping rumahnya, sedangkan ayahnya bersama kerabatnya sedang menyusun material untuk pembuatan furniture.
Ketika sedang asyik bermain, diduga korban tercebur ke dalam lubang pembuangan air tanpa diketahui oleh siapapun. Kejadian naas tersebut baru diketahui ketika ibu korban memanggil korban untuk mandi.
"Saat ditemukan, korban dalam keadaan mengapung di kolam pembuangan air tersebut," ujar Iptu Sapril, Selasa, (2/3).
Usai melihat anaknya terapung dan dalam kondisi meninggal dunia, sang ibu langsung berteriak histeris. Kejadaian tersebut menghebohkan warga sekitar.
"Melihat korban mengapung, keluarga langsung melakukan evakuasi dan membawanya ke Puskesmas. Namun nyawanya tidak terselamatkan," kata Sapril.
Terhadap kejadian ini, Kapolsek meminta agar masyarakat untuk menjaga dan memperhatikan aktivitas anak, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
ADVERTISEMENT