kumparan
14 Feb 2019 20:15 WIB

Datang ke Nikahan Mantan, Siapa Takut

ilustrasi (Foto: Pixabay)
Ketika mantan mengundang kamu untuk hadir ke pernikahannya tentu saja ini akan menjadi boomerang dalam hatimu, hanya ada dua pilihan hadir atau tidak. Meskipun kamu belum punya kekasih baru tak perlu khawatir dan ragu, tenang tidak akan membuat duniamu berakhir kok, nah berikut beberapa alasan tidak perlu takut datang ke undangan mantan.
ADVERTISEMENT
1. MEMBUKTIKAN KAMU SUDAH MOVE ON
Memang setelah putus kamu pasti galau berat, tapi kamu harus merelakan semua apa lagi pada akhirnya kalian tidak jodoh, dengan hadir ke pernikahan mantan membuktikan kamu sudah move on memaafkan atas semua yang terlewati, kamu sudah cukup baik berdamai dengan hatimu.
2. MEMPERERAT SILATURAHMI
Sudah menjadi mantan bukan berarti hubungan silaturahmi kamu ke mantan berakhir, tentu tidak semudah itu apa lagi yang sudah lama menjalin hubungan sudah saling mengenal keluarga. Datang ke undangan mantan akan mempererat silaturahmi kamu dan keluarga mantan pasti kalian lama tidak bertemu kan.
3. TUNJUKAN PENAMPILAN TERBAIKMU
Katanya mantan tambah cantik kalo sudah putus, mungkin ia, datanglah ke pernikahannya dengan penampilan terbaikmu ini membuktikan kalo kamu baik-baik saja setelah putus. Intinya kamu nyaman dengan apa yang kamu pakai di hari itu, jangan lupa dandan dikit ya.
ADVERTISEMENT
4. MEMOTIVASI KAMU UNTUK MENCARI PENDAMPING HIDUP
Wah mantan sudah menikah tuh kamu kapan, dengan hadir ke pernikahan mantan secara tidak langsung memotivasi kamu untuk mencari pendamping hidup, kalo misal kamu sudah mempunyai pacar sudah saatnya untuk serius mantan sudah menikah masa iya kamu masih main main.
5. SEMUANYA SUDAH THE END
Sudah tidak ada lagi yang kamu harapakan, ketika menjadi mantan mungkin kamu akan berfikir nanti kita bisa balikkan lagi, tapi kalo sudah menyebar undangan itu artinya jalan hidup kalian sudah masing-masing, saling memotivasi agar bahagia bersama pilihan, ya mungkin waktu itu Tuhan mempertemukan kalian untuk saling belajar.
Ingat, jodoh sudah ada yang mengatur Tuhan tau mana yang pantas untuk mendampingimu kelak, menikah bukan ajang siapa cepat dia dapat, mungkin setelah mantan menikah tak lama kamu juga akan menikah. Jangan takut ya ke undangan mantan, bagaimanapun dulu kalian dua pasang manusia yang pernah saling jatuh cinta. (Fiyya)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan