Pencarian populer

Diguyur Hujan Deras, Lapas Pangkalan Bun Peringati HBP Khidmat

WBP menampilkan tarian usai upacara HBP di Lapas klas IIB Pangkalan Bun (Foto: Joko Hardyono)

InfoPBUN, KOTAWARINGIN BARAT - Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Sabtu (27/4) pagi dilanda hujan yang cukup deras. Walau demikian, cuaca tidak menyurutkan semangat Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan Petugas Lapas Klas IIB Pangkalan Bun untuk melangsungkan upacara peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-55.

Tidak hanya Petugas Lapas yang basah saat upacara yang tetap berlangsung khidmat, WBP sebagai pengisi acara tambahan tarian pun rela basah-basahan untuk menampilkan tarian saat selesai upacara.

Kapalas Klas IIB Pangkalan Bun Kusnan menyampaikan, pada Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55 kali ini Lapas Pangkalan Bun mendapatkan penghargaan dari Kementerian Kemenkumham serta dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar).

"Kita berterima kasih kepada Pemkab Kobar yang telah membantu terutama dibidang sarpras," ujar Kusnan, Sabtu (27/4) kepada InfoPBUN.

Kusnan meneruskan, Pemkab Kobar telah memberikan bantuan seperti sarana olahraga, air beserta peralatan dan juga perbaikan blok.

"Kita akan mempercepat adanya program revitalisasi pemasyarakatan yang mana ada 4 pengelompokan," tandasnya.

Pengelompokan tersebut, lanjut Kusnan, Lapas super maksimum, Lapas maksimum, Lapas medium dan Lapas medium scurity. "Harapan kami dengan HBP ke-55 ini warga masyarakat dapat terlayani dengan baik, tidak ada keluhan dan lain sebagainya," pungkasnya. (Joko Hardyono)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57