News
·
15 September 2021 19:48
·
waktu baca 2 menit

Ditabrak Lari, Pemotor di Palangka Raya Ditemukan Tewas Tertelungkup di Parit

Konten ini diproduksi oleh InfoPBUN
Ditabrak Lari, Pemotor di Palangka Raya Ditemukan Tewas Tertelungkup di Parit (842118)
searchPerbesar
Polisi saat mengevakuasi jenazah salah seorang pemotor yang ditemukan tewas karena dugaan tabrak lari di Jalan Mahir-mahar, Kota Palangka Raya, Rabu (15/9).
PALANGKA RAYA-Diduga ditabrak lari, seorang pemotor di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, ditemukan tewas tertelungkup di Jalan Mahir Mahar, Palangka Raya, Rabu (15/9).
ADVERTISEMENT
Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa, melalui Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Rikky Operiady membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Mahir Mahar Trans Kalimantan Km 14 samping depan Gudang Baja Ringan Primatros Kelurahan Kalampangan Kecamatan Sebangau Palangka Raya.
Rikky menjelaskan dugaan awal peristiwa itu merupakan tabrak lari dan untuk pelaku sampai saat ini masih dalam penyelidikan petugas dari Unit Laka Satlantas Polresta Palangka Raya sedangkan untuk identitas korban sorang pria yang menggunakan jaket hitam dan mengendarai Kh 4859 AR hingga saat ini masih belum diketahui.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Rikky menambahkan, salah seorang saksi berinisial M(50) penjaga gudang baja Primatos yang mengatakan bahwa pada malam hari sekitar Pukul 22.30 WIB dirinya mendengar suara benturan keras dari arah jalan namun saksi tidak keluar.
ADVERTISEMENT
“Korban ditemukaan keesokan harinya oleh saksi berinisial I(47) dalam kondisi meninggal dunia dan tertelungkup di dalam parit beserta sepeda motornya dan segera melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Sebangau,” beber Rikky.
“Hingga saat ini kami masih terus melakukan penyelidikan dan bagi yang mengenali atau mengetahui indentitas korban bisa datang ke Piket Lasa Satlantas Polresta Palangka Raya,” tandasnya.