Pencarian populer

Dua Wanita Berboncengan Kena Begal Payudara di Desa Batu Belaman

Ilustrasi (Foto: Pixabay)

InfoPBUN, KOTAWARINGIN BARAT - Tidak hanya terjadi di wilayah Kota Pangkalan Bun, begal payudara juga terjadi di jalan Pasir Panjang, Desa Batu Belaman, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Jumat (14/6) sekitar pukul 19.00 WIB.

Korbannya merupakan dua remaja wanita VN (18) dan NK (19) menggunakan sepeda motor roda dua dari arah Kumai menuju Kota Pangkalan Bun.

VN menyampaikan, kejadian tersebut berawal saat kedua korban setelah mengambil barang pesanan dari Kecamatan Kumai kemudian saat diperjalanan pulang di jalan Pasir Panjang sebelum kolm renang Raukuku didekati seorang laki-laki.

"Kejadian pas hujan, saya dan teman saya yang sama-sama wanita kena begal payudara," ujar VN, Minggu (16/6).

VN meneruskan, pelaku meremas payudara NK yang berada dibelakang dan kemudian langsung kabur ke arah SMKN 3 Kumai. Ciri-ciri pelaku mengenakan motor Honda Scopy warna merah dan mengenakan helm INK warna hitam serta mengenakan jaket warna hitam.

"Badannya kurus, wajahnya kelihatan tua, kami tidak bisa mengejar karena syok kaget," tandasnya.

Kejadian tersebut belum dilaporkan oleh para korban ke pihak Kepolisian setempat, hanya memberikan kabar ke InfoPBUN, untuk memberitahukan kepada kaum hawa di Kobar lebih berhati-hati saat berkendara. "Saya trauma, sekarang tidak berani berkendara menggunakan motor, semoga pelaku lekas ditangkap," pungkasnya. (Joko Hardyono)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53