News
·
11 April 2021 20:38

Gadis 14 Tahun di Kalteng Disekap dan Diperkosa oleh Seorang Pria di Toilet

Konten ini diproduksi oleh InfoPBUN
Gadis 14 Tahun di Kalteng Disekap dan Diperkosa oleh Seorang Pria di Toilet  (99092)
Ilustrasi.
KUALA KURUN-Seorang gadis berusia 14 tahun di Gunung Mas, Kalimantan Tengah disekap dan diperkosa oleh seorang pemuda berinisial IR (20).
ADVERTISEMENT
Penyekapan dan pemerkosaan tersebut dilakukan di salah satu toilet Sekolah Dasar di Gunung Mas.
Kejahatan seksual tersebut terungkap pada Minggu 11 April sekitar pukul 16.00 WIB ketika ada salah satu saksi memberitahukan kepada ayah korban bahwa anaknya berada di Mapolsek Tewah.
”Saat itu, korban menceritakan semua yang dialaminya. Atas kejadian tersebut, ayah korban merasa keberatan menuntut pelaku secara hukum,” ujar Kapolsek Tewah, Iptu Nanang Mauludi, Minggu (11/4).
Berdasarkan informasi yang diperoleh, pelaku diketahui berinisial IR dan merupakan warga Desa Luwuk Tukau, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas, Kalteng.
”Pelaku yang berstatus di KTP sebagai pelajar/mahasiswa ini sudah melarikan diri dan sedang dikejar," ujarnya.
”Kami sudah memeriksa sejumlah saksi yakni DM (35) dan YS (18). Kami juga sudah melakukan visum et revertum terhadap korban,” tutur Kapolsek.
ADVERTISEMENT
Saat ini sejumlah barang bukti berupa satu buah baju warna hitam, satu buah celana jeans warna biru, satu buah celana dalam warna ungu, dan satu buah celana dalam bergambar sudah diamankan.
”Untuk korban, kami masih belum bisa memintai keterangan lebih lanjut, karena kondisinya masih shok,” pungkasnya.