kumparan
KONTEN PUBLISHER
23 Desember 2019 23:59

Gelar Apel Luar Biasa, Gubernur Kalteng Geser Sejumlah Pejabat Eselon

FOTOGubernur Sugianto Sabran saat melantik para pejabat eselon yang baru dilingkup Provinsi Kalteng, Senin 23 Desember 2019.JPG
Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat memimpin apel luar biasa di Halaman Kantor Gubernur, Senin (23/12).
PALANGKA RAYA-Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menggelar apel luar biasa dihalaman kantor Gubernur Kalteng, Senin (23/12).
ADVERTISEMENT
Apel yang dipimpin langsung oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran tersebut dihadiri oleh semua ASN dan honorer dilingkungan Pemprov Kalteng tanpa kecuali dan diwakili.
Dalam apel yang digelar dipenghujung hari kerja dan memasuki liburan Natal dan Tahun baru tersebut beragendakan juga pelantikan sejumlah pejabat pimpinan pratama dan pejabat administrator serta pejabat pengawas dilingkungan Pemprov Kalteng.
Para pejabat yang dilantik dalam momentum apel luar biasa yang digelar dihalaman kantor gubernur tersebut ialah Kepala Dinas Perhubungan Aty Muliaty digeser menjadi Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Kalteng.
Herson B Aden sebelumnya menjadi Kepala Dinas Kominfo Provinsi digeser menjadi staf ahli gubernur bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia.
Sementara itu jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu(PTSP) dijabat oleh Suhaimi.
ADVERTISEMENT
Lies Fahima, mantan Kadis Penanaman Modal dan PTSP mendapat jabatan baru sebagai asisten administrasi umum setda Kalteng. Lalu Hamka Spd Mpd diangkat sebagai asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat setda Provinsi Kalteng.
Pergantian jabatan sejumlah pejabat eselon ini menurut Sugianto Sabran untuk meningkatkan pembangunan di Kalteng menjadi lebih baik.
"Yang lama sudah baik. Hanya kita mau terus meningkatkan lagi,"ujar Sugianto.
Diakhir apel luar biasa dan pelantikan pejabat baru, orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini meminta agar para ASN selalu berdisiplin dan memperhatikan etika.
"Yang diujung sana tolong perhatikan ya selama saya berbicara disini kamu disitu merokok dan mengobrol. Tolong ya masing-masing Kepala SOPD perhatikan ya,"tegasnya.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan