kumparan
News21 Juni 2019 20:02

InfoPBUN Salurkan Buku Hibah ke Perpustakaan Lapas Pangkalan Bun

Konten Redaksi Infopbun
20190621_093626.jpg
Creative Conten InfoPBUN Fiyya menghibahkan buku ke Perpustakaan Lapas Pangkalan Bun. (Foto: Joko Hardyono)
InfoPBUN, KOTAWARINGIN BARAT - Info Pangkalan Bun atau InfoPBUN menghibahkan 45 buku bacaan dengan berbagai judul ke perpustakaan Lapas Klas II B Pangkalan Bun, Jumat (21/7) dari berbagai donatur.
ADVERTISEMENT
Program gerakan minat baca akan terus diciptakan oleh InfoPBUN untuk mendukung gerakan literasi yang sudah dicanangkan oleh Bupati Kotawaringin Barat.
"Kami berharap, dengan adanya hibah buku ini ke perpustakaan lapas bisa dimanfaatkan oleh warga binaan dengan baik. Semoga dengan adanya tambahan koleksi bisa menambah bacaan untuk warga binaan dalam mengisi waktu luang," ujar Fiyya selaku penggerak kegiatan ini yang juga sebagai creative content di InfoPBUN.
IMG-20190621-WA0055.jpg
Petugas Lapas Pangkalan Bun menyusun buku di Perpustakaan Lapas Pangkalan Bun. (Foto: Fiyya)
Hibah buku ini pun disambut baik oleh salah satu warga binaan yang senang membaca buku. "Alhamdulillah, semalam satu rak kosong, dan sekrang kembali terisi artinya akan ada bacaan baru untuk kami disini," ungkap salah satu warga binaan.
Kegiatan hibah buku ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh tim InfoPBUN ditahun 2017 InfoPBUN bekerja sama dengan Perpustakaan Kotawarigin Barat dalam hibah buku untuk perpustakaan lapas.
ADVERTISEMENT
Kegiatan hibah buku ini juga disambut baik kalapas beserta jajarannya. Agar nantinya hibah buku ini akan terus berkelanjutan kedepannya. (Tim InfoPBUN)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan