News
·
14 April 2021 21:14

Jual Obat Terlarang di Pasar Besar Palangka Raya, 2 Pelaku Diringkus Polisi

Konten ini diproduksi oleh InfoPBUN
Jual Obat Terlarang di Pasar Besar Palangka Raya, 2 Pelaku Diringkus Polisi (463345)
Salah satu pelaku saat ditangkap dan diperiksa oleh polisi.
PALANGKA RAYA-Dalam melaksanakan patroli dialogis di Pasar Besar Palangka Raya Rabu (14/4), personel Polda Kalteng yang tergabung dalam Satgas Preventif Operasi Keselamatan Telabang 2021 berhasil penjual obat terlarang jenis Zenith.
ADVERTISEMENT
Kegiatan yang dipimpin Ipda Cahyo selaku komandan regu satu Satgas Preventif tersebut diikuti oleh delapan personel gabungan Satker Polda Kalteng.
"Pada saat kami memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan larangan untuk mudik lebaran, kami tidak sengaja melihat dua orang yang gelagatnya mencurigakan," jelas Cahyo.
Kemudian petugas mendatangi orang tersebut dan menemukan adanya transaksi jual beli narkoba jenis Zenith di tempat tersebut.
"Adapun barang bukti yang kami amankan kurang lebih 400 butir Zenith dan uang tunai sebesar Rp 11 juta. Selanjutnya dua orang pelaku beserta barang bukti langsung diserahkan ke Polsek Pahandut untuk penanganan lebih lanjut," terangnya.
Cahyo berharap dengan diadakannya kegiatan seperti ini dapat menjadikan masyarakat mematuhi protokol kesehatan, masyarakat mengetahui tentang larangan mudik serta terciptanya situasi lalu lintas yang tertib.
ADVERTISEMENT