Pencarian populer

Kepala Adat Desa Sukarame Hibahkan Tanah Saat TMMD Ke 105

Dandim 1014/Pangkalan Bun Letkol Inf M. Roni Sulaeman saat meninjau lokasi TMMD ke 105 di sambut warga. (Foto: Joko Hardyono)
InfoPBUN, KOTAWARINGIN BARAT - Dandim 1014/Pangkalan Bun Letkol Inf M. Roni Sulaeman yang merupakan Dansatgas TMMD ke 105 di Kelurahan Pangkut, Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) melakukan peninjauan titik sasaran pengerjaan pelebaran badan jalan dari Kelurahan Pangkut menuju Desa Sukarame dan Desa Gandis, Rabu (17/7).
ADVERTISEMENT
Dalam kunjungannya tersebut Dandim disambut langsung oleh Camat Arut Utara, Kepala Desa Sukarame dan Kepala Desa Gandis serta tokoh masyarakat diantaranya pemangku Adat Desa Sukarame.
Kepala Adat Desa Sukarame Mandang mengungkapkan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada TNI khususnya Kodim 1014/Pangkalan Bun yang sudah menjadikan Desa mereka sebagai sasaran TMMD. "Harapannya kegiatan ini dapat berjalan sebagaimana mestinya dan peran serta warga masyarkat akan selalu siap membantu kapanpun dibutuhkan," ujar Madang.
Sebagai wujud apresiasi dan penghargaan kepada Satgas TMMD di Kelurahan Pangkut, Madang selaku kepala Adat memberikan sebidang tanah dengan ukuran 10 x 20 meter yang terletak persis di pinggir jalan pertigaan antara Desa Sukarame menuju Desa Gandis Kelurahan Pangkut Kecamatan Arut Utara kepada Koramil 04/Arut Utara.
ADVERTISEMENT
"Tanah ini sengaja saya hibahkan kepada Koramil agar bisa dipergunakan untuk dibangun Pos Babinsa, dengan berdirinya Pos Babinsa nantinya kami sebagai warga bisa lebih mudah saling berinteraksi dan menyampaikan hal apasaja yang berkaitan dengan Kampung kami," tandasnya.
Sementara itu, Dansatgas TMMD ke-105, Dandim 1014/Pangkalan Bun Letkol Inf M. Roni Sulaeman menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat khususnya Kepala Adat Desa Sukarame yang sudah mendukung kegiatan TMMD dan memghibahkan tanahnya untuk dibangun Pos Babinsa.
"Kedepan kami akan pergunakan Pos Babinsa ini sebagai sarana untuk anggota kami khususnya Babinsa dalam menunjang tugasnya dilapangan dan bersinergi dengan Babinkamtibmas serta masyrakat setempat," pungkasnya. (Joko Hardyono)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80