News
·
19 Juli 2021 14:39
·
waktu baca 1 menit

Komunitas Sepeda dan Lanud Iskandar Sediakan Makanan Gratis Setiap Jumat

Konten ini diproduksi oleh InfoPBUN
Komunitas Sepeda dan Lanud Iskandar Sediakan Makanan Gratis Setiap Jumat (1042911)
searchPerbesar
Kobar Bersepeda mengisi makanan di etalase. Foto: IST
InfoPBUN, KOTAWARINGIN BARAT - Komunitas sepeda Kobar Bersepeda dan jajaran TNI AU Lanud Iskandar Pangkalan Bun menyediakan makanan dan minuman gratis di area olahraga Lanud Iskandar Pangkalan Bun.
ADVERTISEMENT
Sejumlah orang yang melangkah menghampiri etalase yang berdiri di area olahraga Lanud Iskandar Pangkalan Bun. Mereka secara bergantian membuka etalase berisi nasi bungkus dan es teh.
Keberadaan etelase tersebut cukup menyita perhatian, tertera tulisan 'Berbagi Untuk Semua Gratis, siapapun boleh mengambil, siapapun boleh mengisi'.
Menurut Komandan Lanud Iskandar Pangkalan Bun Letkol Nav Rudy Kurniawan, etelase yang menyediakan makanan dan minuman gratis tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian bersama komunitas sepeda.
"Mengingat pada hari Jumat selalu disediakan makanan gratis yang nantinya bisa diambil oleh siapa saja. Baik itu kepada para pasukan kuning yang setiap pagi selalu bekerja di sekitar jalur tersebut," ujar Rudy, Senin (19/7).
Rudy meneruskan, tidak hanya pasukan kuning, siapa saja dipersilahkan mengambil makanan dan minuman gratis tersebut termasuk masyarakat yang melakukan aktivitas olahraga.
ADVERTISEMENT
"Semuanya tidak dipungut biaya dan gratis. Makanan dan minumannya pun berbagai macam. Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama sehingga saling berbagi. Kami menyediakan makanan gratis bagi masyarakat. Silakan diambil," ucapnya.
Pihaknya juga tidak melarang bagi siapa saja yang ingin memberikan atau ikut serta mengisi makanan untuk dibagikan. Caranya hanya dengan datang ke lokasi track jogging, dan meletakkan makanan di tempat yang sudah disediakan.