kumparan
KONTEN PUBLISHER
14 Juni 2019 22:41

Lapangan Termili Pangkalan Bun Kini Difasilitasi Wifi

Screenshot_20190614-221247_WhatsAppBusiness.jpg
Suasana malam di Lapangan Termili, Kelurahan Raja, Pangkalan Bun. (Foto: Rangga Lesmana)
InfoPBUN, KOTAWARINGIN BARAT - Lapangan Termili, Kelurahan Raja, Pangkalan Bun yang dulu tidak menarik sama sekali, yang hanya lapangan besar yang ketika sore hari di gunakan untuk warga bermain sepak bola, kini ada wajah yang berbeda dari Lapangan Termili.
ADVERTISEMENT
Perubahan tersebut tentu saja hal ini tidak lepas dari peran lurah Raja Rangga Lesmana, beserta warga Kelurahan Raja, baru beberapa bulan menjabat sebagai Lurah Raja, Rangga ternyata sudah punya ide untuk mempecantik lapangan termili ini. "Ini kita lakukan bertahap, kita bikin kios dulu, tempat santai lalu wifi," ujar Rangga, Jumat (14/6).
Lapangan termili mulai ramai dijadikan tempat nongkrong atau sekedar ngopi bersama kawan kawan, lokasinya yang strategis menjadikan lapangan termili ini sangat mudah di akses.
Baru baru ini akan ditambah fasilitas wifi di lapangan ini, tentu saja akan menarik semua kalangan untuk berlama lama nongkrong di lapangan termili "Ada hamba Allah yang mau masangin Wifi disini, kemungkinan minggu depan sudah bisa digunakan, kursi juga sudah mulai kami ganti," jelas Rangga
ADVERTISEMENT
Rangga berharap adanya fasilitas wifi gratis di Lapangan Termili ini dapat digunakan sebaik mungkin, untuk hal hal yg bermanfaat, tentunya juga bisa membantu promosikan apa yang menarik di Kelurahan Raja.
Menurut Ian salah pengunjung dirinya sering menghabiskan waktu duduk ngopi dibawah pohon di lapangan ini. "Kalo dulu malam gelap takut, sekarang tempatnya asyik, lampunya ada warung juga ada, jadi kalo ngopi gak harus di cafe disini enak," tandasnya. (Fiyya)
Editor: Joko Hardyono
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan