kumparan
18 Mei 2019 11:01 WIB

Mau Nyalip Truk, Mobil Avanza Masuk Parit dan Tabrak Warung Warga

Mobil pengawas sekolah yang masuk ke dalam parit dan menabrak warung warga di Kelurahan Baru. (Foto: Joko Hardyono)
InfoPBUN, KOTAWARINGIN BARAT - Warga Jalan A. Yani, KM 4 (Sebelum Srikandi), Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dikagetkan dengan kecelakaan tunggal yang menabrak warung warga dan masuk ke dalam parit, Sabtu (18/5) sekitar pukul 09.00 WIB.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya warung warga yang hancur ditabrak mobil, kendaraan roda dua yang di parkir di depan warung juga ikut ditabrak dan terlindas di bawah mobil yang masuk ke dalam parit tesebut.
Mobil Avanza warna silver dengan nomor polisi KH 1039 AG tersebut dikendarai oleh seorang pengawas Madrasah Itibaiyah (MI) Kemenag Kobar, Ahmadiansyah (49) warga Jalan Kasan Rejo, RT.20, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan.
"Saya mau melewati truk yang membawa elpiji, tiba-tiba (mobil) saya diserempet truk, saya ke kiri dan hilang kendali, mobil melayang-layang dan masuk parit," ujar Ahmadiansyah, saat dijumpai di lokasi kejadian.
Berdasarkan pantauan InfoPBUN di lapangan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja salah satu tiang warung warga patah ditabrak mobil, dan warung warga lainnya yang terbuat dari kayu mengalami rusak berat dan hampir roboh.
ADVERTISEMENT
"Saat kejadian, warung tidak ada penghuninya, dan dalam keadaan tutup," kata Udin, warga sekitar.
Kejadian ini selain menjadi tontonan warga sekitar, juga membuat penasaran masyarakat yang kebetulan melintasi jalan tersebut. Pihak Satlantas juga sudah melakukan olah TKP di lokasi, namun untuk mobil dan motor yang berada dalam parit belum dievakuasi. (Joko Hardyono)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan