News
·
13 September 2021 19:35
·
waktu baca 2 menit

PD Tidar Kalteng Berikan Bantuan kepada Warga Kotawaringin Lama Terdampak Banjir

Konten ini diproduksi oleh InfoPBUN
PD Tidar Kalteng Berikan Bantuan kepada Warga Kotawaringin Lama Terdampak Banjir (815239)
searchPerbesar
Ketua PD Tidar Kalimantan Tengah, Rizky Aditia Putra bersama Pengurus PD Tidar Kotawaringin Barat menyambangi desa terdampak banjir. Foto: Lukman Hakim/InfoPBUN
InfoPBUN, KOTAWARINGIN BARAT - Pengurus Daerah (PD) Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kalimantan Tengah (Kalteng) memberikan bantuan paket sembako dan air mineral kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Kotawaringin Lama, Kotawaringin Barat (Kobar).
ADVERTISEMENT
Bantuan disalurkan langsung oleh Ketua PD Tidar Kalteng, Rizky Aditia Putra didampingi Ketua PD Tidar Kobar, Muhammad Isro Wahyudi dan Anggota Tidar lainnya.
Dalam kegiatan ini sebanyak lebih dari 300 paket sembako diberikan kepada warga yang terdampak banjir di Desa Rungun, Desa Kondang, Kelurahan Kotawaringin Hulu dan Kelurahan Kotawaringin Hilir.
Rizky Aditia Putra mengatakan sebagai organisasi sayap Partai Gerindra sudah seharusnya bergerak membantu masyarakat yang terkena musibah banjir.
Sebab menurutnya, dalam kondisi banjir banyak masyarakat yang kesulitan beraktivitas dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
"Di Kalimantan tengah terdapat beberapa kabupaten yang wilayahnya terdampak banjir. Saya mengajak anggota maupun pengurus Tidar se-Kalteng agar bergerak membantu masyarakat. Di saat seperti ini lah kita buktikan kepeduliaan dan empati pemuda," kata Rizky Aditia Putra usai menyerahkan bantuan kepada warga, Sabtu (11/9/2021).
PD Tidar Kalteng Berikan Bantuan kepada Warga Kotawaringin Lama Terdampak Banjir (815240)
searchPerbesar
(Paling kanan) Ketua PD Tidar Kobar, Muhammad Isro Wahyudin. Foto: Lukman Hakim/InfoPBUN
Menurut Rizky, semakin banyak masyarakat yang bergerak, maka akan lebih banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya.
ADVERTISEMENT
"Semoga bisa menjadi motivasi bagi yang lain," harap Rizky Mahodenk.
Sementara itu, Ketua PD Tidar Kobar, Muhammad Isro Wahyudin berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat.
"Dalam perjalanan kesini banyak akses jalan terputus. Kami berharap bantuan bisa meringankan beban warga. Jangan diliat seberapa besarnya, tapi lebih pada kepeduliaan kami," ujar pria yang akrab disapa Wahyu ini.