kumparan
KONTEN PUBLISHER
8 Januari 2020 11:23

Pembunuh Ibu Kandung di Kalteng Diduga Gemar Mabuk dan Konsumsi Sabu

_W-MuSrlQyuK9je8FurBFWL4cmOWvVrqioNMWmhLiSE.gif
Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel saat menerangkan terkait kasus anak kandung yang membunuh ibu kandungnya di Kotim, Provinsi Kalteng, Rabu (8/01).
KOTAWARINGIN TIMUR- Peristiwa tragis dilakukan oleh Firman terhadap ibu kandungnya sendiri Es di Desa Tumbang Sangai, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalteng sudah ditangani oleh pihak kepolisian Polres Kotawaringin Timur.
ADVERTISEMENT
Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Mohammad Rommel saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya sudah bergerak cepat melakukan penanganan usai mendapat informasi dari masyarakat.
"Setelah dapat informasi kami langsung ke TKP untuk melakukan proses lebih lanjut termasuk mengamankan tersangka," ujar Rommel via telepon, Rabu (8/01).
Ia menambahkan, saat ini tersangka masih dalam perjalanan menuju Mapolres Kotim untuk penyelidikan lebih lanjut nantinya.
"Untuk motif dan lain sebagainya masih belum mas, soalnya tersangka masih di perjalanan bersama anggota. Jauh lokasinya dari Mapolres," jelasnya.
Sementara itu, berkaitan dengan latar belakang tersangka, Kades Tumbang Sangai Haji Suryanto atau Haji Toto menerangkan bahwa tersangka merupakan mantan aparat desa beberapa tahun silam.
"Sekitar tahun 2012 atau 2013 dia pernah menjadi sekretaris desa Tumbang Sangai. Namun dia dipecat karena doyan konsumsi minuman keras dan juga diduga narkotika jenis sabu," kisah Kades via telepon kepada awak media.
ADVERTISEMENT
Sampai berita ini diturunkan, tersangka yang sempat mengumumkan kematian ibunya lewat toa Masjid tersebut masih dalam perjalanan menuju Mapolres Kotim untuk proses hukum lebih lanjut.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan