kumparan
search-gray
News26 April 2019 15:45

Pemkab Kobar Mendapat Kehormatan Jakarta Marketing Week 2019

Konten Redaksi Infopbun
e8cfc65a566febbe2e8f413b8fc12b94.jpeg
KBupati Kobar Hj. Nurhidayah didampingi Asisten I Agus Yuwono dan Kepala Dinas Pariwisata Wahyudi serta Kepala BTNTP Helmi, menjadi pembicara pada event Jakarta Marketing Week (JMW) yang dilaksanakan di Mall Kota Kasablanka Jakarta, kamis (25/04). (Foto: humas diskominfo kobar)
InfoPBUN, KOTAWARINGIN BARAT - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) mendapat kehormatan memberikan materi dan informasi dalam kegiatan Jakarta Marketing Week 2019, Kamis (25/4).
ADVERTISEMENT
Bupati Kobar Hj Nurhidayah yang berkesempatan hadir memberikan materi dalam acara yang digagas oleh MarPlus pada event ke-7 bertemakan "Community Does Matter, It's Omni Time," yang digelar di Mall Kota Kasablanka Jakarta.
Pemkab Kobar mengusung topik Borneo Rainforest, The Amazon of Indonesia dengan Taman Nasional Tanjung Puting sebagai trigger utama objek wisata lainnya yang ada di Kabupaten Kobar seperti Taman Wisata Alam Tanjung Keluang, Situs Kesultanan  Kotawaringin, Wisata Susur Sungai dan lain-lain.
Event ini akan menjadi ajang offline yang efektif untuk mempererat hubungan para enthusiasts pemasaran yang terdiri dari para artis, kalangan bisnis, dan pemerintah. Sejumlah pembicara tamu terkemuka dari berbagai latar belakang industri, pemerintahan, dan seniman juga turut tampil dalam acara ini.
ADVERTISEMENT
Pemkab Kobar merupakan salah satu pemerintah daerah yang mendapat kehormatan untuk hadir sekaligus memberikan informasi dan menarik kunjungan wisata ke kabupaten yang bersemboyan Marunting Batu Aji ini. Dalam moment ini ternyata pengunjung yang sebagian diisi okeh travel blogger JMW cukup antusias mengikuti dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan.
Pada akhir sesi acara, Bupati Kobar mengajak pengunjung JMW berwisata ke Kabupaten Kobar dan pengunjung mendapat kejutan dengan undian voucher wisata gratis untuk 2 orang wisatawan ke Taman Nasional Tanjung Puting serta merchandise lainnya. (Joko Hardyono)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white