News
·
15 April 2021 18:40

Perkuat Sinergitas, Kapolda Kalteng Terima Kunjungan KPU Provinsi

Konten ini diproduksi oleh InfoPBUN
Perkuat Sinergitas, Kapolda Kalteng Terima Kunjungan KPU Provinsi (468232)
Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo bersama PJU Polda Kalteng saat berfoto bersama dengan sejumlah komisioner KPU Kalteng di Mapolda Kalteng, Kamis (15/4).
PALANGKA RAYA- Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo menerima kunjungan komisioner KPU Provinsi Kalteng di Aula Satya Haprabu Mapolda, Kamis (15/04).
ADVERTISEMENT
Dalam kunjungan dihadiri juga oleh Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi serta sejumlah PJU Polda Kalteng dengan tujuan untuk bersilahturahmi dan mengucapkan terima kasih kepada Polda Kalteng terkait dengan pengamanan Pilkada dan Pilgub Kalteng beberapa waktu lalu.
"Audiensi dari KPU kali ini bertujuan untuk menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Polda Kalteng karena sudah mengamankan jalannya Pilkada serentak di Kalimantan Tengah tahun 2020 dan sebagai bentuknya dengan memberikan penghargaan baik kepada Polda dan Kapolda Kalteng yang telah mendukung penuh pengamanan seluruh rangkaian Pilgub Kalteng dan Pilkada Kotim yang berjalan aman dan lancar," ujar Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol Eko Saputro, Kamis (15/4).
Menurut Eko, kedatangan ketua KPU Kalteng Harmain Ibrohim beserta rombongan disambut hangat oleh Kapolda Kalteng.
ADVERTISEMENT
"Semoga dengan diadakannya audiensi ini dapat meningkatkan hubungan silahturahmi dan memperkuat sinergitas antara Polda Kalteng dan KPU Provinsi Kalimantan Tengah," pungkasnya.