Pencarian populer

Perusahaan Swasta dan Perbankan Diimbau Kenakan Batik Khas Kobar

Bupati Kobar Hj Nurhidayah (jilbab kuning) bersama Kepala SOPD Kobar memperlihatkan desain batik khas Kobar (Foto: Prokom Kobar)
InfoPBUN, KOTAWARINGIN BARAT - Seperti kita ketahui, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) saat ini sudah memiliki desain sendiri batik khas Kobar. Selain digunakan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Para Pelajar, Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengimbau perusahaan swasta dan perbankan untuk mengenakan batik tersebut.
ADVERTISEMENT
"Sekarang kita sudah memiliki desain batik sendiri, saya imbau juga selain ASN dan pelajar, perusahaan swasta dan perbankan juga mengenakan batik khas Kobar itu," ujar Nurhidayah.
Nurhidayah menyampaikan, sebagai masyarakat Kobar patut bangga, Kabupaten Kobar telah memiliki ciri khas batik tersendiri yang harus di kenakan dalam kehidupan sehari-hari dalam bekerja maupun hari tertentu.
"Yang jelas akan kita kirimkan surat edaran ke berbagai perusahaan swasta dan perbankan untuk mengenakan batik khas Kobar pada hari tertentu," tandasnya.
Selain itu, Nurhidayah menambahkan, kain batik khas Kobar juga digunakan sebagai seragam khas partisipan asal Kobar dari Pemkab hingga swasta dalam Kalteng Quality Expo yang digelar 29 April 2019 mendatang di Kota Palangka Raya.
"Partisipan tersebut tentunya berasal dari berbagai  perusahaan swasta dan perbankan di Kabupaten Kobar yang turut serta dalam pameran tersebut," pungkasnya. (Joko Hardyono)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86