News
·
13 April 2021 22:48

Polda Kalteng Bagikan Takjil Gratis pada Buka Puasa Hari Pertama

Konten ini diproduksi oleh InfoPBUN
Polda Kalteng Bagikan Takjil Gratis pada Buka Puasa Hari Pertama (7257)
Pembagian takjil di Bandara Palangka Raya oleh Polda Kalteng, Selasa (13/4).
PALANGKA RAYA- Pada momentum bulan suci Ramadhan tahun 2021, Polda Kalteng membagikan takjil gratis bagi masyarakat Kota Palangka Raya untuk berbuka puasa.
ADVERTISEMENT
Pembagian takjil gratis sebanyak 500 paket pada hari pertama puasa tersebut merupakan bagian dari kepedulian Polda Kalteng kepada masyarakat ditengah pandemi COVID-19.
Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi dalam kesempatan tersebut Wakapolda menyampaikan bahwa ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polda Kalteng terhadap sesama umat muslim yang sedang berpuasa dan kepada masyarakat yang akan pulang kerumah namun belum sempat beli takjil.
"Saya berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara terus menerus bukan hanya pada tingkat Polda tetapi hingga tingkat Polsek guna membuktikan kepedulian Polri kepada masyarakat," ungkapnya.
Selain di Palangka Raya, pembagian Takjil gratis juga dilakukan oleh Polsek Manuhing, Gunung Mas, Kalimantan Tengah. Mereka membagikan takjil sebanyak 50 paket kepada kaum muslim sebagai bentuk kepedulian.
ADVERTISEMENT