News
·
8 Februari 2021 19:01

Rekrutmen Prajurit Baru, Kodim 1014/PBN Sosialisasi Kepada Anggota Koramil

Konten ini diproduksi oleh InfoPBUN

Sosialisasi sangat penting bagi masyarakat, sebab minimnya informasi diwilayah yang belum terdapat jaringan internet dan seputar informasi penerimaan prajurit tidak di terima oleh sebagian masyarakat.

Rekrutmen Prajurit Baru, Kodim 1014/PBN Sosialisasi Kepada Anggota Koramil (284780)
Kodim 1014/Pbn, dalam hal ini Staf personel melaksanakan sosialisasi penerimaan calon prajurit kepada perwakilan Koramil Dim 1014/Pbn di aula Palapa Makodim 1014/Pbn, Senin (8/2). Foto: Humas Kodim.
InfoPBUN, KOTAWARINGIN BARAT - Kodim 1014/Pbn, dalam hal ini Staf personel melaksanakan sosialisasi penerimaan calon prajurit kepada perwakilan Koramil Dim 1014/Pbn di aula Palapa Makodim 1014/Pbn, Senin (8/2).
ADVERTISEMENT
Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberi arahan kepada anggota Koramil untuk di sosialisasikan kepada masyarakat di wilayah binaanya, yang minim akan informasi perekrutan prajurit TNI AD, agar kendala di lapangan yang selama ini di keluhkan oleh masyarakat bisa di minimalisir.
Pasi Pers Dim 1014/Pbn Lettu inf Abdul Karim Pelu dalam sambutanya menjelaskan, Sosialisasi di lakukan agar perekrutan kepada calon prajurit lebih spesifik, informasi yang di terima masyarakat lebih efisien dan kesiapannya lebih maksimal.
Sosialisasi sangat penting bagi masyarakat, sebab minimnya informasi diwilayah yang belum terdapat jaringan internet dan seputar informasi werving penerimaan prajurit tidak di terima oleh sebagian masyarakat.
"Dengan dasar itulah sebagai prajurit TNI wajib untuk menyampaikan atau mensosialisasikan perekrutan calon Prajurit TNI AD kepada seluruh elemen masyarakat, " jelas Pasi Pers.
ADVERTISEMENT