News
·
14 Januari 2021 21:15

Sekda Kalteng Usai Divaksin Corona: Rasanya Seperti Digigit Semut Kecil

Konten ini diproduksi oleh InfoPBUN
Sekda Kalteng Usai Divaksin Corona: Rasanya Seperti Digigit Semut Kecil (22955)
Sekda Kalteng Fahrizal Fitri saat divaksin pertama di halaman Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (14/1).
PALANGKA RAYA-Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Fahrizal Fitri menerima vaksinasi perdana pada Pencanangan Pemberian Vaksinasi COVID-19 di Halaman Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (14/01).
ADVERTISEMENT
Sebagai orang pertama yang divaksin di Kalteng, Sekda mengatakan bahwa saat divaksin dirinya sama sekali tidak merasakan sakit atau hal lainnya.
“Alhamdulilah saya tidak merasakan sakit sekali. Cuma di saat pertama ketika dimasukan jarum, terasa seperti digigit semut kecil. Setelah itu selesai”, ungkap Fahrizal Fitri.
Pria yang mewakili Gubernur Kalteng dalam kegiatan pencanangan vaksin Corona tersebut juga mengatakan bahwa vaksinasi perdana yang dilakukan ini merupakan bagian dari edukasi dan meyakinkan public Kalteng bahwa vaksin yang digunakan ini halal dan tidak ada masalah untuk digunakan oleh masyarakat.
“Ini adalah salah satu anugerah, untuk menjaga kesehatan kita dan kita harapkan seluruh warga Kalimantan Tengah dapat kebal terhadap COVID-19”, ujar Fahrizal Fitri.
ADVERTISEMENT
Lebih lanjut Fahrizal Fitri mengatakan, pada vaksinasi perdana di tingkat Provinsi Kalteng dihadiri oleh seluruh elemen termasuk yang mewakili seluruh masyarakat seperti Pejabat Publik, Balai POM selaku pemberi rekomendasi dan izin serta dari MUI. Hal ini menunjukan bahwa vaksinasi perdana diikuti oleh orang-orang yang mewakili Pemprov Kalteng dan masyarakat.
“Ini akan menunjukan kepada masyarakat, bahwa vaksin ini aman dan terpercaya untuk disuntikan di tubuh masyarakat Kalteng”, tutur Fahrizal Fitri.