kumparan
10 Mei 2019 22:54 WIB

Tampil Modis Saat Buka Bersama, Yuk Intip Padu Pandannya

InfoPBUN - Bulan ramadan tentu menjadi bulan yang penuh berkah, juga bulan baik untuk bersilaturahmi. Melalui ajang buka puasa bersama atau bukber kamu bisa berkumpul bernostalgia bersama kawan - kawan sekolah, komunitas hingga kuliah. Sering kali kamu pasti bingung dengan pakaian yang akan kamu kenakan nanti, agar penampilanmu menarik tentu saja kamu harus pintar mempadu padankan pakaianmu agar tidak terlihat itu - itu saja. Ini dia beberapa OOTD padu padan untuk berbuka puasa bersama teman - temanmu.
ADVERTISEMENT
1. Gamis Motif
Mengenakan gamis menjadi lebih simpel, kamu tidak perlu repot mencari apa yang cocok untuk bawahan, kenakanlah gamis bermotif agar terlihat fresh, untuk hijabnya kamu bisa memakai hijab segiempat atau pashmina dengan warna yang senada dengan gamis, bisa juga kamu menggunakan hijab bermotif bunga - bunga dengan warna tidak begitu mencolok.
2. Overall Maxi Dress
Mengenakan overall maxi dress juga tidak kalah cantik dan simpel loh, kamu bisa mengenakan overall maxi dress dengan warna yang kalem seperti peach, biru atau pink. Atau bisa juga overall motif asal kamu percaya diri saja.
3. Casual Dengan Rok Plisket 
Agar terlihat anggun kamu cocok mengenakan rok plisket, untuk atasanya kamu bisa padukan dengan jaket denim, kemeja atau long cardy, mengenakan rok plisket atasanya suka pilih bermainlah di warna rok dan hijab padu padankan agar terlihat serasi diacara buka puasa bersama kamu dan kawan - kawan.
ADVERTISEMENT
4. Kemeja Jadi Pilihan Yang Tepat
Jika kamu tidak ingin mengenakan kaos, kemeja menjadi salah satu andalan agar terlihat casual. Kamu bisa mengkombinasikan kemeja dengan celana atau rok kesukaan kamu, tak lupa hijab kesayanganmu dengan warna yang senada dengan atasan atau bawahan yang kamu kenakan, simpel kan,
5. Santai Dengan Kaos Lengan Panjang
Mengenakan kaos lengan panjang membuat kamu leluasa bergerak, karena bahan kaos juga menyerap keringat lo, untuk kamu yang tidak neko - neko soal penampilan, kaos lengan panjang bisa kamu padukan dengan apa saja, sebagai pemanis kamu bisa mengenakan aksesoris seperti gelang atau kalung.
Itu tadi OOTD saat berbuka puasa bersama kawan - kawan, jangan lupa dandan ya agar tidak terlihat pucat, satu lagi kamu kudu percaya diri dengan apa yang kamu kenakan. (Fiyya)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan