Pencarian populer

Terus genjot Pembangunan, Satgas Pra TMMD Kerja Maksimal

Anggota Satgas Pra TMMD ke 105 Kodim 1014/PBN mengerjakan pembangunan jembatan penghubung Desa di Aruta. (Foto: Kodim 1014/PBN)
InfoPBUN, KOTAWARINGIN BARAT - Anggota Satgas Pra TMMD ke-105 Kodim 1014/PBN dibantu dengan masyarakat dan menggunakan alat berat mengejar target pembuatan jembatan penghubung antara Kelurahan Pangkut, Desa Gandis dan Desa Sukarame, Kecamatan Arut Utara (Aruta), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Sabtu (6/7).
ADVERTISEMENT
Dandim 1014/PBN Letkol Inf M. Roni Sulaeman menuturkan, bahwa Kelurahan Pangkut menjadi tempat lokasi pengerjaan pemasangan tiang jembatan yang menghubungkan dua Desa tersebut. Anggota Satgas Pra TMMD mengarahkan pengerjaan pemasangan tiang pancang dengan menggunakan alat berat Excavator.
"Kita genjot terus pembangun Pra TMMD ini, agar nanti pembukaan tanggal 10 Juli 2019 dapat berjalan dengan lancar," ujar Dandim, Minggu (7/7).
Dandim meneruskan, kegiatan Pra TMMD ke 105 Kodim 1014/PBN di Kelurahan Pangkut masih mengerjakan pembuatan dan perbaikan badan jalan serta pembuatan jembatan sampai dengan target yang sudah di tentukan. Sehingga nantinya saat pembukaan TMMD pekerjaan sudah tidak berat lagi dan di harapkan sesuai target.
"Walaupun kondisi cuaca sangat panas terlihat Anggota Satgas Pra TMMD tetap semangat berkerja dengan harapan pekerjaan selesai tepat pada waktunya, kami berharap semangat ini terus terjaga hingga pelaksanaan TMMD nanti," pungkasnya. (Joko Hardyono)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86