News
·
12 Januari 2021 17:01

Usai Dilantik, Kabid Humas Polda Kalteng Gelar Coffee Morning dengan Wartawan

Konten ini diproduksi oleh InfoPBUN
Usai Dilantik, Kabid Humas Polda Kalteng Gelar Coffee Morning dengan Wartawan (35434)
Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Eko Saputro saat gelar Coffee Morning dengan para wartawan.
PALANGKA RAYA-Kombes Pol Eko Saputro sudah resmi bertugas sebagai Kabidhumas Polda Kalimantan Tengah. Usai dilantik, pria asal Solo, Jawa Tengah ini langsung menggelar Coffee Morning dengan para wartawan di rumah jabatannya di Jalan Kelud, Palangka Raya, Selasa (12/1).
ADVERTISEMENT
Dalam kesempatan tersebut, sebagai orang baru Eko terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada para awak media. “Perlu rekan – rekan ketahui, saya asli dari Kota Solo Provinsi Jawa Tengah, istri saya satu dan sudah dikarunia tiga orang anak,” ujar Eko memperkenalkan dirinya.
Sebagai orang baru yang berdinas di Polda Kalteng, pria yang menggantikan Kombes Pol Hendra Rochmawan tersebut mengatakan tujuan diselenggarakannya kegiatan coffee morning tersebut merupakan ajang perkenalan dengan para wartawan guna meningkatkan soliditas yang selama ini sudah berjalan dengan baik.
“Saya pun sangat terbuka, bilamana menemukan kendala di dalam peliputan untuk segera disampaikan. Ini penting untuk disikapi sebagai upaya dalam memupuk kerjasama dibidang pemberitaan kegiatan kepolisian di seluruh wilayah hukum Polda Kalteng,” tuturnya.
ADVERTISEMENT
Selain silahturahmi dengan para wartawan, pria dengan pangkat 3 bunga melati emas tersebut juga juga menyerahkan tali asih kepada anak-anak Panti Asuhan Bina Sejahtera.