kumparan
KONTEN PUBLISHER
2 Februari 2020 15:30

Weekend Tapi Hujan, Enaknya Ngapain Ya?

11f10b4751ae45a42bf4dceb54619ec1.jpg
Peinterest
Weekend sudah tiba pasti sudah punya agenda nih pada mau kemana, tapi hujan lebih dulu mengambayarkan agendamu. Hujan sudah pasti bikin mager mau pergi keluar rumah. Akhirnya menikmati weekend dirumah ditemani dengan deruan suara hujan. Jika saat ini kamu dirumah saja jangan bingung kamu gak bisa bersenang - senang, banyak hal yang bisa kamu lakukan ketika berada dirumah saat hujan turun. Apa saja sih hal yang bisa kamu lakukan, ini dia.
ADVERTISEMENT
1. Tidur
a150980895075e1905ba0cb5f873399c.jpg
Pinterest
Weekend enaknya emang tiduran sih, kapan lagi coba punya waktu istirahat yang panjang. Pas pula momen hujan tiduran uda paling nikmat kan. Cuaca syahdu bikin kamu narik selimut.
2. Masak mie
c55535b69f70055dd72a1de731418f00.jpg
Pinterest
Masak sederhana ketika hujan turun adalah memasak mie, mie kuah yang pedas akan menambah nikmatnya hujan ketika weekend, perut kenyang jadi gak betekan karena hujan.
3. Menyelesaikan pekerjaan
688783448e8fc73d48653358e216f206.jpg
Pinterest
Berhubung kamu tidak bisa kemana mana karena hujan, sepertinya kamu bisa menyelesaikan perkerjaanmu yang tertunda, baik pekerjaan kantor atau pekerjaan rumah, hal ini bisa membuatmu santai saat senin tiba.
4. Menonton film
746863a066fb7bc7842a1888058a8832.jpg
Pinterest
Punya banyak film yang belum ditonton nah kesempatan nih kamu bisa sepuasnya menonton film favoritmu, hari hujan pasti mager kan mau gerak kemana mana, udah nonton film aja.
ADVERTISEMENT
5. Chat atau teleponan
a33c6b4111de68732a4e3f6c59b0490d.jpg
Pinterest
9
Punya sahabat yang jauh dimata namjn dekat dihati, kamu bisa menelponnya untuk sekedar ngobrol ringan, hal ini tidak akan membuatmu bete ketika hujan turun kamu dirumah saja.
Udah gak bingungkan weekend mau pergi tapi hujan, 5 hal diatas bisa kamu lakukan agar tidak bosan. Happy weekend
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan