Entertainment
·
8 Januari 2021 14:06

Kangen Anak dan Cucu, Wanita Ini Rela Membeli dan Menyimpan Lusinan Hadiah Natal

Konten ini diproduksi oleh Informasi
Kangen Anak dan Cucu, Wanita Ini Rela Membeli dan Menyimpan Lusinan Hadiah Natal (78924)
Lusinan hadiah natal yang akan diberikan kepada anak dan cucu Karen. Foto: Facebook/Aldi Mums
Seorang ibu terpaksa membela diri dari komentar orang lain atas unggahan hadiah Natal yang luar biasa untuk anggota keluarganya. Dikutip dari mirror.com.uk, wanita Australia itu berbagi foto tumpukan besar hadiah yang memerlukan waktu empat jam untuk membungkusnya.
ADVERTISEMENT
Sementara beberapa orang menghargai sikap manis itu dan memuji usaha yang dia habiskan untuk membungkus semua hadiah. Sedangkan yang lain terkejut dengan berapa banyak waktu sia-sia yang dia habiskan.
Menyusul kritik keras yang diterima, dia terpaksa membuka suara untuk membela diri. Dia menjelaskan bahwa wanita yang bernama Karen itu jarang bertemu anak dan cucunya tahun ini akibat wabah virus corona.
Karen menulis di Facebook pada unggahan viralnya: "Ini adalah empat jam hidup saya yang tidak akan pernah saya dapatkan kembali. Mengunci diriku di kamar cadangan malam ini untuk membungkus hadiah Natal keluarga dan tidak akan keluar sampai selesai!”
“Saya baik-baik saja dan sangat senang menyelesaikan semua ini. Saya menyimpan lima hadiah Natal spesial yang telah saya beli untuk diberikan pada ulang tahun putra bungsu saya yang kesembilan tahun,” Karen melanjutkan.
Kangen Anak dan Cucu, Wanita Ini Rela Membeli dan Menyimpan Lusinan Hadiah Natal (78925)
Lusinan hadiah natal yang akan diberikan kepada anak dan cucu Karen. Foto: Facebook/Aldi Mums
Foto-foto yang dia bagikan di Facebook menunjukkan lusinan hadiah dalam berbagai bentuk dan ukuran yang tersebar di seluruh ruangan rumah dalam kelompok-kelompok lebih kecil.
ADVERTISEMENT
Sementara banyak orang mengatakan bahwa dia "murah hati" dan "berdedikasi", yang lain berpikir hadiah-hadiah itu mubazir. Satu orang netizen berkomentar “Perlu diingat bahwa tidak semua orang dapat membelikan anak mereka banyak hadiah.”
Setelah menyadari bahwa postingannya memicu berbagai macam kritik, Karen menanggapinya dengan menjelaskan bahwa dia dan suaminya bersyukur telah mempertahankan pekerjaan di tengah wabah. Meskipun pandemi mengharuskan mereka lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan terpaksa absen bertemu anak-anak dan cucu-cucunya.
Ulang tahun suaminya yang ke-40 bertepatan dengan hari Paskah. Sementara itu, dia harus rela melewatkan momen ulang tahun ke-21 putranya pada bulan September karena pembatasan sosial.
Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia dan suaminya memiliki lima anak berusia 27, 21, 17, 13 dan 8, serta lima cucu. Hadiah-hadiah itu jelas untuk seluruh anggota keluarga, bukan hanya untuk anak bungsunya, Karen menegaskan.
ADVERTISEMENT
Karen mengekspresikan perasaanya yang sulit untuk dilupakan “Saya tahu betapa cepat anak-anak tumbuh dewasa dan saya ingin memanfaatkannya semaksimal mungkin dan menjaga keajaiban ini tetap hidup," lapor Daily Mail.
Kangen Anak dan Cucu, Wanita Ini Rela Membeli dan Menyimpan Lusinan Hadiah Natal (78926)
Lusinan hadiah natal yang akan diberikan kepada anak dan cucu Karen. Foto: Facebook/Aldi Mums