Entertainment
·
12 Januari 2021 11:38

Seorang Wanita Rela Menghabiskan Ratusan Juta Rupiah untuk Anjing Kesayangannya

Konten ini diproduksi oleh Informasi
Seorang Wanita Rela Menghabiskan Ratusan Juta Rupiah untuk Anjing Kesayangannya (212247)
Alisa Thorne dan Fabio, anjing kesayangannya. Foto: Instagram/@fabio_the_puppy
Alisa Thorne, dari Wales, rela berkorban untuk mengeluarkan duit yang tidak sedikit untuk anjing kesayangannya bernama Fabio ketika Natal tiba. Dia menghabiskan seminggu menyulap taman rumahnya menjadi Negeri Ajaib Musim Dingin. Alisa juga menyediakan kereta luncur seukuran anjing yang berusia enam bulan itu.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, wanita berusia 52 tahun tersebut mengeluarkan biaya termasuk dasi kupu-kupu kristal Swarovski yang dibuat khusus senilai 600 Poundsterling atau Rp 11 juta dan merk terkenal lainnya dari Robert Cavalli senilai 130 Poundsterling atau Rp 2,5 juta.
Fabio terbiasa dengan kehidupan kelas atas karena Alisa sering membawanya keluar dengan kursi dorong di sekitar kampung halaman mereka di Rhondda Cynon Taff.
Berbicara tentang anjing kesayangannya, Alisa berkata: "Fabio adalah bayi kecilku dan aku sangat mencintainya."
"Dia sangat menggemaskan dan aku hanya ingin memanjakannya dengan hal-hal yang menyenangkan," lanjut Alisa.
Karena tahun 2020 merupakan Natal pertama bagi mereka berdua, wanita yang berprofesi sebagai penata rambut itu membelikan beberapa barang dari desainer mewah untuk anjing kesayangannya.
ADVERTISEMENT
Alisa bercerita "Aku ingin mencari hadiah untuk Fabio kembali."
"Sulit untuk menemukan hal-hal menyenangkan di masa pembatasan sosial, tetapi aku ingin semuanya dibuat khusus untuknya (Fabio), karena aku tidak punya anak jadi aku menganggap Fabio sebagai anak," jelas Alisa.
"Aku sangat senang mendekorasi gua dan aku punya banyak kostum untuk mendandaninya."
"Aku tidak memiliki banyak keluarga, jadi merayakan Natal bersama dia (Fabio) sangat berarti. Aku juga tidak sabar untuk membantunya (Fabio) membuka hadiah Natal."
Alisa membeli Fabio pada Juli 2020, dengan harga 2.500 Poundsterling atau hampir Rp 48 juta, tak lama setelah anjingnya yang berusia 10 tahun, Hugo, meninggal mendadak.
Dia kemudian mengeluarkan 1.000 Poundsterling atau Rp 19 juta untuk 'pesta anak anjing' serta mobil convertible seharga 160 Poundsterling atau Rp 3 juta.
ADVERTISEMENT
Alisa berkata "Aku sangat kehilangan atas meninggalnya Hugo beberapa waktu yang lalu dan hidup rasanya menyala kembali setelah mendapatkan Fabio.”
Dia menambahkan “Pesta anak anjing itu luar biasa. Kami hanya bisa memiliki dua anjing karena aturan jarak sosial, tetapi hari itu adalah hari yang sangat fantastis.”
Sejauh ini, Alisa telah menghabiskan lebih dari 12.000 Poundsterling atau hampir Rp 230 juta untuk memanjakan Fabio dengan pakaian, aksesori, dan perlengkapan mandi.
Fabio memiliki 800 potong pakaian yang dibeli Alisa dengan total 6.000 Poundsterling atau kira-kira Rp 114 juta dan empat dasi kupu-kupu yang masing-masing bernilai 600 Poundsterling atau Rp 11,5 juta.
Alisa pun membuatkan akun Instagram untuk temannya berkaki empat itu yang kini memiliki lebih dari lima ribu follower. Akun dengan nama @fabio_the_puppy juga telah mencuri perhatian agensi model anjing untuk pemotretan.
ADVERTISEMENT
"Dia anjing yang paling manis," Alisa mengakhiri.
***Sumber: mirror.co.uk