News
·
18 Maret 2021 21:55

Bantu UMKM Saat Pandemi, YBM PLN UP3 Bau-bau Kolaborasi IZI Sultra

Konten ini diproduksi oleh Inisiatif Zakat Indonesia IZI
Bantu UMKM Saat Pandemi, YBM PLN UP3 Bau-bau Kolaborasi IZI Sultra (211575)
Bantu UMKM Saat Pandemi, YBM PLN UP3 Bau-bau Kolaborasi IZI Sulteng
SULAWESI TENGGARA - Yayasan Baitul Maal ( YBM ) PLN UP3 Bau-bau bekerjasama dengan Lembaga Amil Zakat Nasional Inisiatif Zakat Indonesia ( IZI ) Perwakilan Sulawesi Tenggara melakukan launching program “Lapak Berkah dan Modal Usaha” kepada tujuh orang penerima manfaat, Kamis (18/03/2021).
ADVERTISEMENT
Program ini bertujuan untuk membantu mendorong pemberdayaan dan peningkatan ekonomi para pedagang UMKM di masa pandemi.
Kegiatan launching dan penyerahan bantuan lapak berkah serta modal usaha dilaksanakan di Kantor PLN UP3 Bau-Bau Sulawesi Tenggara dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Manajer PLN UP3 Bau-bau selaku Dewan Pembina YBM PLN UP3 Bau-bau Bapak Agus Susanto dan Ketua Yayasan Baitul Maal ( YBM ) PLN UP3 Bapak Hasman serta Kepala Perwakilan IZI Sulawesi Tenggara Bapak Ramli.
Bantu UMKM Saat Pandemi, YBM PLN UP3 Bau-bau Kolaborasi IZI Sultra (211576)
Bantu UMKM Saat Pandemi, YBM PLN UP3 Bau-bau Kolaborasi IZI Sultra
Dalam sambutannya Ramli Kepala Perwakilan IZI Sultra menyampaikan “dana yang diterima oleh bapak/ibu merupakan dana zakat dari seluruh karyawan PLN UP3 Bau-bau, semoga dengan dana zakat ini dapat membantu meningkatkan perekonomian bapak/ibu di tengah pandemi covid-19 saat ini.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Manajer PT. PLN UP3 Bau-bau sekaligus Dewan Pembina YBM PLN UP3 Bau-bau, Agus Susanto dalam sambutanya berharap "semoga dengan bantuan program pemberdayaan ekonomi ini dapat meningkatkan perniagaan yang semula kurang layak, menjadi lebih mapan dan mandiri."
Di kesempatan yang sama, salah satu penerima manfaat ibu Rahayu menyampaikan "terimakasih banyak kepada YBM PLN UP3 Bau-bau atas bantuan gerobak nya, insya Allah dengan bantuan ini dapat memberikan manfaat buat saya dan keluarga” Ucapnya