kumparan
18 Mei 2019 11:45 WIB

Bersama 100 Yatim Piatu, Maybank dan IZI Gelar Buka Puasa Bersama

Dok IZI. foto bersama selepas santunan kepada 30 anak yatim piatu, Jatinegera (17/5/19).
JAKARTA - PT Maybank Indonesia Tbk atau Maybank Indonesia Kantor Cabang Syariah (KCS) Jakarta Timur bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI), menggelar buka puasa bersama dengan 100 anak yatim di Gedung KCS Jakarta Timur, Jumat (17/5).
ADVERTISEMENT
Sharia Branch Manager Maybank Syariah Jakarta Timur, Wiweko Budilaksono, mengatakan buka puasa bersama dan penyerahan dana santunan Maybank Syariah Indonesia, sudah tiga tahun berturut-turut dilaksanakan.
"Buka puasa dan santunan kepada 100 anak yatim piatu ini diadakan serentak di seluruh Maybank Syariah Indonesia mulai dari barat hingga ke timur Indonesia." Jelas Wiweko.
Ia juga menuturkan, bahwa acara ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian sosial di bulan suci Ramadan, kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Kantor Cabang Syariah Maybank Indonesia.
Dok IZI. Sambutan Sharia Branch Manager Maybank Syariah Jakarta Timur, Wiweko Budilaksono.
"Ini juga merupakan komitmen perusahaan untuk ikut serta mensejahterakan masyarakat yang kurang mampu, yang berada di lingkungan sekitar Maybank khususnya," tambah Wiweko dalam sambutannya.
Dok IZI. Kultum dari Ustad Rohandi, Manajer Divisi Pembinaan Mustahik IZI.
Sebelum buka puasa bersama, acara juga dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang hadir di sana. Anak yatim piatu ini juga merupakan bagian dari mustahik yang dibantu oleh IZI. Kemudian hadir juga Ustadz Rohandi selaku Manajer Divisi Pembinaan IZI yang memberikan kultum jelang magrib.
ADVERTISEMENT
"Kami berharap, kegiatan santunan dan tausiyah ini dapat memberikan hasil positif yang terasa bagi masyarakat lokal. Jadi kami berharap kehadiran kami di sini bisa membantu meringankan beban masyarakat sekitar," tutup Wiweko.
Sumber: Humas IZI/Agustiana Fajri)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan