• 2

Gandeng IZI, Manajemen Hotel NEO Candi Beri Santunan pada 50 Anak Yatim di Semarang

Gandeng IZI, Manajemen Hotel NEO Candi Beri Santunan pada 50 Anak Yatim di Semarang


Pada bulan Ramadhan di hari Pertama, Hotel Neo Candi Semarang bersama LAZNAS Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Jawa Tengah mengadakan buka bersama dan pemberian santunan kepada 50 Anak Yatim. Beberapa anak Yatim yang berusia 9-13 tahun menyajikan hiburan berupa rebana, serta mereka (anak yatim) juga mendapat hiburan dongeng dari Kak Bibil.
Berlokasi di Hotel Neo Candi Semarang, para anak yatim tampak antusias mengikuti berbagai rangakaian kegiatan. Mulai dari Tilawah al Quran, hingga prosesi pembagian santunan yang dilakukan langsung oleh Manajer Hotel Candi Neo Semarang, Ibnu Ikhwan Chambali.

Ibnu Ikhwan Chambali mengatakan, kegiatan ini merupakan ungkapan kebahagiaan menyambut bulan suci Ramadhan. Selain itu, pihaknya juga ingin mengajak anak yatim piatu untuk berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini.
"Kegiatan ini merupakan ungkapan kebahagiaan menyambut bulan suci Ramadhan. Kedepan kami ingin kembali mengajak adik-adik Yatim Piatu untuk bisa merasakan kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini." ujar Ibnu Ikhwan Chambali dalam sambutannya pada Kamis (17/5) di Hotel NEO Candi Semarang.

Kemudian, Raihan (4), salah satu peserta mengungkapkan kegembiraannya. “Aku seneng banget bisa makan di hotel bareng teman-teman, bisa dengerin cerita tentang Imin, terus dapet sangu. Terimakasih buat IZI dan Bapak Ibu NEO, semoga tahun depan aku bisa ikut lagi”. tuturnya di sela-sela ia menikmati hidangan berbuka.

Hal senada juga diungkapkan oleh Alifia (10), “Alhamdulillah bisa buka puasa di hotel, dengerin dongeng bareng teman-teman. Doa saya untuk Bapak Ibu IZI dan NEO, semoga semakin lancar, dan juga kebaikan nya diterima Allah subhanahu wa taala.” ujar Alifia.
Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala Perwakilan IZI Jawa Tengah, Djoko Adhi Saputro beseta Tim.

ZakatZakat FitrahZakat SahamRamadhan 2018Semarang

presentation
500

Baca Lainnya