News
·
11 Februari 2021 10:36

Inisiatif Zakat Indonesia dan PT Paragon Wardah Bantu Pembangunan Ponpes

Konten ini diproduksi oleh Inisiatif Zakat Indonesia IZI
Inisiatif Zakat Indonesia dan PT Paragon Wardah Bantu Pembangunan Ponpes  (257928)
Inisiatif Zakat Indonesia dan PT Paragon Wardah Bantu Pembangunan Ponpes
JAKARTA - PT. Paragon Wardah bekerja sama dengan Laznas IZI untuk membangun ruang belajar, mushola, asrama, dapur, MCK dan sarana air bersih di Pondok Pesantren Riyadul Huda, Kampung Cihampelas, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.
ADVERTISEMENT
Rabu (10/02/21) peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren Riyadul Huda dihadiri oleh Dian Mardiana selaku Kepala Perwakilan IZI Jabar, Ali Nurdin Kepala Desa Wangunreja, Muhammad Baden selaku tokoh masyarakat Wangunreja serta beberapa tokoh masyarakat.
Dian Mardiana selaku Kepala Perwakilan IZI Jawa Barat, tersentuh dengan antusias para santri bergotong-royong membangun pondok pesantren tempat mereka menuntut ilmu dengan bahan-bahan yang seadanya. Dengan itu kami berupaya mewujudkan mimpi para santri memiliki tempat tinggal dan tempat belajar yang layak.
Inisiatif Zakat Indonesia dan PT Paragon Wardah Bantu Pembangunan Ponpes  (257929)
Inisiatif Zakat Indonesia dan PT Paragon Wardah Bantu Pembangunan Ponpes
“Saya ucapkan terima kasih kepada donatur IZI, ini merupakan kabar gembira dengan adanya pembangunan pondok pesantren. Selama ini belum ada pondok pesantren mungkin ini yang pertama berdirinya pesantren di Desa Wangunreja” tutur Ustadz Muhammad Baden.
ADVERTISEMENT
“Semoga apa yang diberikan menjadi amal sholeh dan kampung kita mendapatkan keberkahan dengan adanya ponpes ini”,tambahnya.
Bersama-sama dengan zakat, infaq dan shodaqoh kita dapat bergotong royong membantu kemajuan pesantren. Insya Allah ketika santri terbantu dan suatu saat mereka lulus menjadi pendakwah, disanalah pahala dan keberkahan yang berlipat ganda juga mengalir kepada kita.