News
·
23 Februari 2021 14:53

PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk & IZI Bekerjasama di Bidang Sosial

Konten ini diproduksi oleh Inisiatif Zakat Indonesia IZI
PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk & IZI Bekerjasama di Bidang Sosial (411150)
PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk & IZI Bekerjasama di Bidang Sosial
JAKARTA - PT Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia Tbk bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) mengadakan kerjasama terhadap program-program penyaluran yang ada di Inisiatif Zakat Indonesia terutama terkait program-program penyaluran bencana di Sulawesi Barat dan juga program “Lapak Berkah”, Jumat (19/2/21).
ADVERTISEMENT
Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua Rohis I GMF Bapak Fidiarta Andika yang juga menjabat sebagai VP Component Service di PT GMF Aero Asia Tbk, kemudian bapak Yogi yang juga Wakil Ketua Rohis II GMF, dan bapak Thaib beserta bapak Aep selaku Ketua ZISWAF GMF, dan juga pengurus lainnya yang telah hadir.
Sementara dari pihak Inisiatif Zakat Indonesia dihadiri oleh bapak Wildhan Dewayana selaku Direktur Utama IZI, beserta bapak Ardhani dan bapak Syailendra.
PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk & IZI Bekerjasama di Bidang Sosial (411151)
PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk & IZI Bekerjasama di Bidang Sosial
Rohis GMF yang selama ini dipercaya mengelola ZIS para karyawan PT GMF Aero Asia Tbk mengamanahkan dana ZIS nya melalui Inisiatif Zakat Indonesia terutama untuk program “Lapak Berkah” yang ditujukan kepada para pedagang UMKM, dan juga program peduli bencana gempa Sulbar berupa hunian sementara (huntara) dan musala sementara.
ADVERTISEMENT
Alhamdulillah dalam momen ini program awal jumlah bantuan yang sudah ditandatangani antara Rohis GMF dan LAZNAS IZI yaitu penyaluran 10 “Lapak Berkah”, 12 hunian sementara (huntara) dan juga 1 musala sementara untuk warga penyintas bencana di Sulbar.