News
·
2 Agustus 2021 12:24
·
waktu baca 1 menit

Salurkan Zakat Disambut Masyarakat, Kolaborasi IZI dan Kitabisa.com

Konten ini diproduksi oleh Inisiatif Zakat Indonesia IZI
Salurkan Zakat Disambut Masyarakat, Kolaborasi IZI dan Kitabisa.com (195156)
searchPerbesar
Salurkan Zakat Disambut Masyarakat, Kolaborasi IZI dan Kitabisa.com di Tarakan
JAKARTA – Kolaborasi Inisiatif Zakat Indonesia bersama Kitabisa.com dalam menghimpun zakat dimana kini penghimpunan tersebut telah disalurkan melalui program “Proteksi Keluarga Mustahik” dan mendapat sambutan serta antusiasme oleh masyarakat terutama dari keluarga kurang mampu.
ADVERTISEMENT
Melalui bantuan ini setidaknya dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup mereka di masa pandemi ini, dimana bantuannya berupa santunan uang tunai, paket sembako, biaya pendidikan, dan modal usaha yang disalurkan sejak 29 Juni 2021 sampai 28 Juli 2021.
Salurkan Zakat Disambut Masyarakat, Kolaborasi IZI dan Kitabisa.com (195157)
searchPerbesar
Salurkan Zakat Disambut Masyarakat, Kolaborasi IZI dan Kitabisa.com di Tarakan
Adapun lokasi penyalurannya berada di kecamatan Tarakan Utara, kecamatan Tarakan Barat, kecamatan Tarakan Timur, dan kecamatan Tarakan Tengah, Tarakan Kalimantan Utara dan Bengkulu.
Ucapan syukur dan terima kasih terlontar dari para penerima manfaat di Kalimantan Utara dan Bengkulu, yang menerima bantuan.
"Terima kasih yang sebanyak-banyaknya untuk IZI dan Kitabisa yang telah memberikan bantuannya kepada saya dan keluarga. Semoga Allah membalas kebaikan para donatur. Aamiin," Tutur Nuraeni, salah satu penerima manfaat "Proteksi Ketahanan Pangan".
ADVERTISEMENT