News
·
11 April 2021 8:55

Sinergi PT. BMS dan IZI Salurkan Kaki Palsu Gratis untuk Penyandang Disabilitas

Konten ini diproduksi oleh Inisiatif Zakat Indonesia IZI
Sinergi PT. BMS dan IZI Salurkan Kaki Palsu Gratis untuk Penyandang Disabilitas (552862)
Sinergi PT. BMS dan IZI Salurkan Kaki Palsu Gratis untuk Penyandang Disabilitas
JAWA TIMUR - PT Berlian Manyar Sejahtera (BMS) bersinergi dengan Inisiatif Zakat Indonesia Jawa Timur menyalurkan bantuan berupa kaki palsu kepada Bapak Saiful seorang penyandang disabilitas pada, Kamis (08/04/2021).
ADVERTISEMENT
Kaki palsu tersebut langsung diserahkan di kontrakan beliau seluas 3x3 M2 beralamatkan di Jl. Bulak Banteng Wetan 2/14, Surabaya.
Untuk menghidupi kebutuhan istri dan dua anaknya, bapak Saiful bekerja sebagai juru parkir di kantor Samsat Manyar Surabaya. Dengan penghasilan rata-rata 50 ribu / hari, beliau berangkat bekerja dengan jarak tempuh 8 km menggunakan sepeda pancal.
Sinergi PT. BMS dan IZI Salurkan Kaki Palsu Gratis untuk Penyandang Disabilitas (552863)
Sinergi PT. BMS dan IZI Salurkan Kaki Palsu Gratis untuk Penyandang Disabilitas
Melihat semangat dengan keadaan yang serba terbatas membuat IZI melakukan sinergi dengan PT. Berlian Manyar Sejahtera melalui “Program 1.000 Kaki Palsu” dengan memberikan bantuan berupa kaki palsu gratis untuk memudahkan bapak Saiful dalam beribadah serta melakukan aktivitasnya sehari-hari.
Bapak Saiful sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan kaki palsu yang diterimanya. "Saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan kaki palsu yang sudah diberikan, maaf saya hanya bisa membalas kebaikan ini dengan mendoakan semoga selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang berkah" ucapnya.
ADVERTISEMENT
"Alhamdulillah, jazakumullah khair Bapak/Ibu muzaki PT. Berlian Manyar Sejahtera, dengan zakat yang telah diamanahkan kepada IZI Jawa Timur dapat membantu saudara kita penyandang disabilitas untuk lebih semangat dan memudahkan aktivitas” ungkap Bapak Helmy Bachtiar selaku Kepala Perwakilan IZI Jawa Timur
“Untuk kedepannya dan semoga Allah SWT selalu melimpahkan nikmatNya kepada Bapak Ibu Muzaki. Aamiin Yaa Robbal Alaamiin." Tambahnya .
(Nanda/IZIJatim)