News
·
24 Februari 2021 14:58

ZIS ROHIS Lintasarta dan Inisiatif Zakat Indonesia Bantu UMKM Disaat Pandemi

Konten ini diproduksi oleh Inisiatif Zakat Indonesia IZI
ZIS ROHIS Lintasarta dan Inisiatif Zakat Indonesia Bantu UMKM Disaat Pandemi (168867)
ZIS ROHIS Lintasarta dan Inisiatif Zakat Indonesia Bantu UMKM Disaat Pandemi
YOGYAKARTA - ZIS ROHIS Lintasarta bekerjasama dengan Inisiatif Zakat Indonesia Yogyakarta meresmikan program Lapak Berkah untuk UMKM yang ada di Yogyakarta.
ADVERTISEMENT
Program ini diresmikan secara online dan penyerahan simbolis secara offline pada hari Kamis (18/2/2021) di Kantor Perwakilan Inisiatif Zakat Indonesia D.I Yogyakarta
Dari beberapa calon penerima manfaat yang sudah di assessment, dipilih 5 penerima manfaat yang berhak mendapatkan program Lapak Berkah. Acara penyerahan bantuan dilakukan secara sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.
ZIS ROHIS Lintasarta dan Inisiatif Zakat Indonesia Bantu UMKM Disaat Pandemi (168868)
ZIS ROHIS Lintasarta dan Inisiatif Zakat Indonesia Bantu UMKM Disaat Pandemi
Dalam acara tersebut Bapak Aditya Indra Lesmana selaku Kepala Departemen Penyaluran ZIS ROHIS Lintasarta meresmikan program secara virtual dengan penyerahan simbolis bantuan secara offline oleh salah satu staff Inisiatif Zakat Indonesia Yogyakarta.
Dua orang mustahik yang diundang untuk menghadiri peresmian program tersebut adalah bapak Joko (penjual Sate ayam dan kambing “Aufar”) dan bapak Supoyo (Penjual Mie Ayam).
ADVERTISEMENT
“Saya sangat bersyukur bisa mendapat gerobak Lapak berkah ini, sebelumnya saya tidak punya gerobak untuk sate jualan saya, semoga dengan gerobak ini bisa lebih bermanfaat dan menarik pelanggan sate di tempat saya. Terima kasih ZIS ROHIS Lintasarta dan IZI sudah peduli dengan kami.” Ungkap bapak Joko usai mengikuti acara simbolisasi program Lapak Berkah.