11 Ucapan Perpisahan untuk Sahabat yang Berkesan

Menyajikan artikel berisi kata-kata, kutipan, dan kalimat yang menginspirasi pembaca.
Konten dari Pengguna
14 Mei 2022 15:10
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Inspirasi Kata tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
11 Ucapan Perpisahan untuk Sahabat yang Berkesan (26564)
zoom-in-whitePerbesar
Ucapan Perpisahan untuk Sahabat, Foto: Pexels/Pixabay.
Yang namanya perpisahan tentu saja menyedihkan. Kita harus berpisah dari orang terkasih selama beberapa saat lamanya. Saat melaluinya, kita dapat memberikan ucapan perpisahan untuk sahabat yang berkesan bagi mereka.
ADVERTISEMENT
Ucapan doa untuk sahabat ini dapat menunjukkan seberapa berharganya mereka di mata kita. Maka dari itu kita harus memberikan ucapan yang tulus juga ya.
Walaupun kalian nantinya akan berpisah, teruslah berkontak-kontakan dan pelihara hubungan kalian satu sama lain.

Ucapan Perpisahan untuk Sahabat yang Berkesan

11 Ucapan Perpisahan untuk Sahabat yang Berkesan (26565)
zoom-in-whitePerbesar
Ucapan Perpisahan untuk Sahabat, Foto: Pexels/Oleksandr Pidvalnyi.
Kumpulan ucapan perpisahan di bawah ini diambil dari situs Wishes Msg dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia:
  1. Tidak masalah di mana hidup membawa kita, Anda dan saya sama-sama tahu bahwa kita akan bertemu lagi dan membuat beberapa kenangan indah. Sampai saat itu, selamat tinggal sahabatku! Saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada Anda sekarang tetapi selalu ingat bahwa kita akan segera bertemu lagi. Kamu akan selalu ada di hatiku!
  2. Ingatlah selalu sahabatku bahwa tidak ada jarak yang cukup besar untuk menahan kita untuk bertemu lagi. Pergilah kemana hidup harus membawamu. Doaku akan selalu menyertaimu! Satu-satunya hal yang membahagiakan dari perpisahanmu adalah aku tahu kamu akan kembali dengan hadiah untukku.
  3. Persahabatan kita telah membawa saya pada perjalanan ajaib yang tidak akan pernah berakhir. Meskipun kamu akan pergi, kita tidak akan pernah berhenti berteman. Selamat tinggal.
  4. Jika sepasang kekasih bisa menjalin hubungan jarak jauh satu sama lain, mengapa kita tidak bisa menjalin persahabatan jarak jauh? Selamat tinggal dan semangat.
  5. Satu-satunya alasan saya bahagia mengucapkan selamat tinggal adalah karena saya tahu bahwa hidup akan menemukan cara untuk menyatukan kita kembali. Selamat tinggal.
  6. Mengucapkan selamat tinggal pada seorang teman seperti mengucapkan selamat tinggal pada separuh jiwamu. Jaga dirimu terus sampai kita bertemu lagi.
  7. Kehangatan persahabatanmu membuatku tetap hidup selama ini. Hanya jika Anda tahu betapa sulitnya bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Anda!
  8. Hanya Tuhan yang tahu bagaimana saya berharap saya bisa membuat Anda tinggal selama beberapa hari lagi. Tapi inilah saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal padamu, temanku. Doa terbaikku akan selalu bersamamu!
  9. Hidup adalah perjalanan yang memungkinkan Anda berteman dengan banyak orang di jalan Anda. Tapi hanya sedikit yang mampu tinggal di hatimu selamanya. Selamat tinggal temanku!
  10. Tampaknya bagi Anda bahwa kita hanyut seperti bulu di udara, tetapi hati kita tahu bahwa kita hanya semakin dekat. Semoga perjalananmu aman kawan!
  11. Tidak akan pernah ada perpisahan untuk kita. Karena kita berdua tahu bahwa tidak ada kekuatan yang lebih besar di dunia ini selain kekuatan yang membentuk persahabatan kita. Sampai jumpa lagi!
ADVERTISEMENT
Jaga terus persahabatan kalian sampai tua nanti, karena teman memang ada banyak, tapi sahabat hanya sedikit! (Ester)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020