Pencarian populer
USER STORY

3 Kesalahan Menggunakan Blush yang Tidak Kamu Sadari

Blush bertugas meniru rona alami pipimu untuk memberikan hasil yang natural. Berikut adalah 3 kesalahan mengaplikasikan blush yang membuat riasan terlihat ‘berlebihan’. Yuk, ketahui ketiganya!

Kesalahan #1: Salah memilih warna blush

Tidak ada yang menggunakan blush lebih sempurna dari Keira Knightley. Seperti yang kamu lihat, Keira memilih warna yang tepat untuk kulitnya. Ketahui warna yang tepat untuk kulitmu. Namun bila ragu, warna peachy-pinks dari Nars Blush Orgasm atau Tarte Amazonian Clay 12-Hour Blush Glisten cocok untuk semua warna kulit.

Kesalahan #2: Kamu menggunakan blush terlalu banyak.

Setelah meratakan kompleksi kulit dengan foundation, menambahkan rona di pipi menjadi hal yang bikin semangat. Namun, hati-hati menggunakan blush terlalu banyak karena dapat membuat riasan terlihat menor, seperti Drew Barrymore pada foto di atas.

Yang kita mau adalah pipi tampak bersemu alami layaknya Beyoncé. Super seamless!

Kesalahan #3: Kamu menggunakan blush terlalu rendah.

Blush tidak seharusnya lebih rendah dari hidung kamu. Fokuskan blush pada bagian tengah wajah, tepat di area pipi yang tak bertulang. Bila menggunakan blush terlalu rendah, hasilnya seperti Emily Blunt pada foto di atas, wajah terlihat turun dan lebih tua dari seharusnya.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.55