Pencarian populer
USER STORY
5 Tanda Instagram Merusak Kepercayaan Diri Kamu

Sosial media menyenangkan dan memberikan kita banyak informasi. Namun, terlalu lama ‘ngepoin’ Instagram orang lain ternyat menurunkan rasa percaya diri kamu, lho. Ini tanda-tandanya!
1/ HARUS MENGGUNAKAN FILTER DI SETIAP SELFIE.

Mendapatkan hasil selfie yang sempurna adalah seni. Segala carapun dilakukan untuk menutupi semua kekurangan, mulai dari jerawat, garis halus, hingga kulit yang memerah.
Disaat kamu terlalu khawatir orang lain melihat kekuranganmu, lebih baik kamu beristirahat sejenak dari penggunaan sosial media. Ingat, imperfections are beautiful. 2/ HARUS NGE-POST INSTASTORY. Dimanapun kamu berada, dengan siapa, makan apa, sedang apa, kamu harus mengunggahnya di sosial media. Kamu kegandrungan pamer cerita dengan orang hingga kamu lupa untuk menikmati dunia nyata. Wah, wah! 3/ ‘LIKES’ DAN ‘COMMENTS’ MENENTUKAN MOOD KAMU.

Semakin banyak ‘likes’ dan ‘comments’ pada unggahanmu, semakin bagus mood kamu hari itu. Semakin dikit, semakin kamu tidak percaya diri dan merasa insecure. Apakah kamu tidak cukup cantik? Atau tidak terlihat kaya? Apakah hidup kamu membosankan?
4/ KAMU SELALU MEMBANDINGKAN DIRI DENGAN ORANG LAIN. Walau sosial media diciptakan untuk bersenang-senang dan berbagi kebahagiaan, tak jarang kita berakhir dengan perasaan iri. Sosial media pun berubah menjadi tempat untuk berkompetisi. 5/ KAMU TIDAK BISA LEPAS DARI SMARTPHONE KAMU.

Kamu FOMO atau fear missing out. Kamu merasa nggak asik kalau ketinggalan sebuah informasi. Kalau bisa, kamu harus jadi yang pertama tahu.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: