• 0

7 Kalimat yang Juga Menandakan Perasaannya, Selain "I Love You"

7 Kalimat yang Juga Menandakan Perasaannya, Selain "I Love You"


Inspirasi Shopee - Kata orang cinta adalah bahasa yang universal. Maka dari itu, perasaan spesial ini bisa diungkapkan dengan beragam kalimat. Untuk menunjukkan keseriusanmu dengan seseorang, kamu nggak melulu harus menggunakan kata ‘I Love You’ loh. X kalimat ini bisa kamu gunakan untuk menyatakan perasaanmu!

MIKIRIN KAMU BUAT AKU SENYUM-SENYUM SENDIRI

Nggak perlu ketemuan, dengan membayang-bayangkan gebetan aja bisa bikin seseorang yang tengah jatuh cinta bahagia sendiri. Jika seseorang pernah mengucapkan kalimat ini untukmu, dia sedang naksir kamu tuh!
AKU BERUNTUNG PUNYA KAMU

Seseorang benar-benar menghargai kehadiran kamu jika dia bisa mengucapkan kalimat ini. Kamu juga telah ia anggap memberikan efek positif tuh untuk hidupnya.
AKU SUKA NGELIAT KAMU SENENG/KETAWA

Saat jatuh cinta, Sobat Shopee pasti nggak ingin melihat gebetan bersedih hati dong. Jika kalian melihatnya sedang susah, pasti kalian juga merasa sedih dan ingin membantu. Sebaliknya, kamu pasti merasa senang jika ia juga senang. Seseorang akan mengucapkan kalimat ini jika ia punya rasa empati lebih tuh buat kamu.

AKU SENENG BISA MENGHABISKAN WAKTU BARENG KAMU

Jika sedang menyukai seseorang, pasti Sobat Shopee ingin selalu menghabiskan waktu bersamanya. Jika seseorang berkata ini kepadamu, artinya dia selalu menantikan waktu berduaan dengan kamu!
AKU PERCAYA SAMA KAMU

Kalimat ini bisa keluar dari seseorang yang akan senang melihat kamu sukses dalam kehidupan kamu, seseorang yang ingin melihat kamu tersenyum bahagia. Jika seseorang pernah mengatakannya kepadamu, kamu orang yang beruntung, Sobat Shopee!

AKU BELUM PERNAH KETEMU SESEORANG KAYAK KAMU

Dengan berkata begini, seseorang menganggap kamu adalah orang yang spesial. Sesuatu dari dalam diri kamu adalah hal baru yang baik untuknya, dan itu menjadi magnet dari dalam dirimu.

KAMU ORANG TERBAIK YANG KUTEMUI

Seseorang merasa nyaman bersamamu jika ia bisa mengutarakan kalimat ini kepadamu. Jika kamu pernah mendengarnya dari orang yang spesial buatmu, jangan pernah kecewakan dirinya, ya!

Image: Unsplash

Love & RelationshipLifestyleFun FactsTips PercintaanInspirasi

presentation
500

Baca Lainnya