Pencarian populer
USER STORY

7 Produk Kecantikan Rekomendasi Untuk Dibawa Travelling

Liburan menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu. Selain memiliki kesempatan untuk bersantai, mengunjungi tempat baru, kamu juga memiliki alasan untuk posting foto-foto di Instagram. Pastikan hasil fotomu bagus dengan tidak lupa membawa produk kecantikan yang akan menjadi penyelamat gaya. Tidak perlu membawa semua kosmetik yang kamu punya, cukup dengan 7 jenis produk kecantikan ini kamu sudah bisa tampil secara optimal. Yuk, cek bersama!

BB CUSHION

BB Cushion yang berbahan dasar air terasa ringan di wajah. Selain itu, kemasannya yang praktis menjadikan BB Cushion teman liburan yang tepat.

PELEMBAP BIBIR

Perubahan cuaca dapat mengakibatkan bibir kering dan pecah-pecah. Bawa selalu lip balm di dalam tas kamu untuk memastikan bibir terjaga kelembapannya. Untuk memberikan warna, jangan lupa siapkan lip tint. Kamu bisa menggunakannya sebelum ataupun sesudah lip balm.

CREAM BLUSH

Hati-hati membawa kosmetik padat seperti blush on karena dapat menyebabkan produk pecah dalam perjalanan. Pewarna pipi dengan tekstur krim dari Emina ini dapat menjadi opsi pengganti. Cukup aplikasikan dengan jari agar hasil lebih alami.

PERAWATAN MATA

Perjalanan yang jauh dan melelahkan dapat mengundang munculnya kantung mata. Siapkan masker mata untuk kamu gunakan selama di perjalanan. Sebagai tambahan, kamu juga bisa membawa serta krim mata travel size untuk menghemat tempat.

PELEMBAP TUBUH

Sama seperti bibir, kulit tubuh juga harus beradaptasi dengan perubahan iklim. Siapkan pelembap tubuh travel size agar kulit tetap halus dan lembut. Selain itu, kamu juga bisa menyimpan hand cream yang lebih ringan di dalam tas tangan.

ROSE WATER

Segarkan kulit wajah dengan face spray yang terbuat dari air mawar. Walaupun sederhana, menggunakan face spray dapat melawan kulit yang kusam dan terlihat letih.

MAKEUP REMOVER

Satu lagi yang tidak boleh kamu tinggalkan adalah makeup remover. Untuk pilihan yang lebih praktis pilih makeup remover dalam bentuk tisu basah. Tetapi, jika kamu masih memiliki sisa tempat, bawa serta scrub wajah untuk mengeksfoliasi kulit wajah, sehingga debu dan sebum akibat aktivitas seharian penuh dapat terangkat secara sempurna.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: