Pencarian populer
USER STORY

Do’s & Don’ts Makeup Saat Traveling

Saat mau berangkat liburan, nggak hanya baju saja yang harus dikemas, tapi juga alat-alat kecantikan. Nah, berikut adalah 5 tips yang sebaiknya dilakukan bila kamu ingin tampil menawan selama liburan. Jangan lupa foto, ya!
ADVERTISEMENT
Do: Menggunakan skincare sebelum riasan
Jaga kulit tetap sehat selama liburan dengan tidak meninggalkan skincare di rumah. Bila kulit mendapatkan kelembapan yang cukup, hasil riasan tentunya akan lebih halus. Jangan lupa eksfoliasi di malam hari sebelum tidur juga, ya!
Don’t: Membawa semua kuas yang kamu miliki
Ada riasan yang harus menggunakan kuas, namun ada juga yang tidak. Pikirkan kembali mana kuas yang bisa tergantikan dengan jari atau spons. Kamu juga bisa menggunakan spons untuk meratakan cream blush atau cream highlighter, lho!
Do: Pikirkan gaya riasan sebelum berangkat
Kamu pasti sudah tahu tujuan dan kegiatan yang akan kamu lakukan selama liburan bukan? Rencanakan gaya riasan sebelum kamu berangkat untuk mengetahui eyeshadow atau lipstik warna apa yang akan kamu bawa. Apakah kamu berencana tampil summery dengan riasan warna coral atau tampil sultry dengan riasan warna bronze?
ADVERTISEMENT
Don’t: Jangan mengandalkan makeup wipes saja
Meninggalkan micellar water atau cleansing oil di rumah memang dapat menghemat tempat. Namun makeup wipes saja tidak cukup untuk membersihkan riasan kamu. Jangan sampai, pulang dari liburan timbul jerawat di pipi!
Do: Bawa produk multifungsi
Membawa produk multifungsi saat liburan adalah jalan keluar yang tepat. Contohnya, kamu bisa bawa face palette Avione x Inivindy yang memiliki 6 eyeshadow, 2 blush, 1 contour, dan 1 highlighter di dalamnya. Praktis!
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80