Pencarian populer
USER STORY

FROZEN 2: Elsa Hanyalah Satu dari Empat Superpowered Princess

Frozen 2 siap menggebrak bioskop tahun ini nih, Sobat Shopee! Sekuel dari film Frozen yang menjadi film animasi paling banyak ditonton ini tentu saja sangat dinantikan penggemarnya. Official teaser trailer Frozen 2 yang dirilis di Youtube saja sudah ditonton lebih dari 31 juta kali hanya dalam kurun waktu sembilan hari, lho.

Dalam trailer tersebut, potongan demi potongan disusun dengan kesan misterius, tentang Elsa yang berusaha menembus lautan, hingga petualangannya bersama Anna, Kristoff, Olaf, dan Sven di tempat yang baru.

Dari trailer ini, kita juga dapat melihat adanya dua karakter baru, seorang pria dan wanita yang membuat penasaran. Suasana musim gugur juga sangat kental dan bertolak belakang dengan film sebelumnya yang memilih tema musim dingin.

SUPERPOWERED PRINCESS

Ada begitu banyak teori dari para penggemar, salah satunya adalah tentang kebenaran bagaimana Elsa dapat memperoleh kekuatannya. Banyak yang berspekulasi bahwa sang Ibu lah yang menurunkan kekuatan ini kepada Elsa. Tetapi ada teori lain yang mengatakan, bahwa film ini akan menguak tentang empat Superpowered Princess, di mana Elsa adalah salah satunya.

Teori Superpowered Princess diperkuat dengan adanya karakter wanita baru yang memiliki kekuatan untuk menerbangkan lelaki muda di antara daun yang berguguran. Menilik dari konsep film yang memilih season theme, maka kekuatan dari putri tersebut dapat dikatakan musim gugur. Sementara Elsa sebagai putri musim dingin, dan akan ada putri musim lainnya. Inilah yang memperkuat teori tersebut.

Belum ada petunjuk pasti tentang masalah atau lawan seperti apa yang akan mereka hadapi. Namun diprediksi akan ada kerjasama antara putri musim dingin dan putri musim gugur.

ANNA MEMILIKI KEKUATAN?

Banyak yang beranggapan bahwa Anna juga memiliki kekuatan, mengingat saat troll menghilangkan sihir dan memori Anna saat ia kecil. Entah bagaimana hal ini dijadikan petunjuk bahwa Anna juga memiliki kekuatan yang tidak disadarinya.

Frozen 2 dijadwalkan akan dirilis pada 27 November 2019. Trailer pertama telah dirilis 13 Februari lalu, dan seperti biasa bahwa akan ada trailer selanjutnya yang akan dirilis oleh Disney. Banyak yang menantikan trailer selanjutnya untuk mengumpulkan lebih banyak clue. Mengingat kesuksesan Frozen sebelumnya, akankah Frozen 2 menuai kesuksesan yang sama atau bahkan lebih?

Dengan adanya kemunculan empat Superpowered dalam Frozen 2, Disney bisa jadi memiliki tim yang cukup kuat seperti Avengers. Wah, Frozen 2 akan menghadirkan banyak hal baru yang sangat sayang untuk dilewatkan nih, Sobat Shopee.

RD

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.40