Pencarian populer
USER STORY

Jangan Panik! Ini Tanda Doi Nggak Akan Mutusin Kamu

Mungkin kalian sedang sering bertengkar dan kamu pesimis dapat melewati masa-masa ini. Atau, mungkin juga ini semua hanya kekhawatiranmu semata. Ketahuilah kalau sebenarnya Si Dia nggak akan ninggalin kamu. Ini tanda-tandanya:

#1 DIA MENGATAKANNYA PADAMU.

Ia sudah berkali-kali mengatakan padamu kalau ia nggak akan mutusin kamu. Boleh saja cemas, namun daripada terus-menerus meyakinkanmu kalau ia nggak akan mutusin kamu, lebih baik kamu gunakan energi kamu untuk membuat hubungan kalian menjadi lebih menyenangkan.

Image result for arguing couple

#2 DIA BERDEBAT DENGANMU.

Mungkin terdengar aneh, namun pasangan yang bertengkar tandanya masih mengusahakan hubungan tersebut agar berhasil. Pada saat dia terlihat sudah lelah berdebat dan bertengkar, saat itulah kamu seharusnya khawatir dia sudah menyerah memperbaiki hubungan kalian.

#3 DIA MENDENGARKANMU.

Bila seseorang tidak suka padamu, mereka tidak akan menghabiskan waktunya yang berharga untuk mendengarkanmu berbicara. Perhatikan apakah pasanganmu masih menyediakan waktunya untuk mendengarkanmu dan tidak memilih untuk menyalakan TV atau mengecek smartphone-nya.

Image result for couple talking

#4 DIA MELAKUKAN PERUBAHAN.

Dia memutuskan untuk tidak merokok di depan kamu yang nggak suka kalau dia merokok. Bahkan, dia berusaha mengurangi jumlah batang rokok yang dihisap per harinya. Bila ia akan memutuskan hubungan kalian dalam waktu dekat, dia tidak akan berusaha untuk berubah untukmu.

#5 DIA TIDAK MENJAGA JARAK.

Bila seseorang mau meninggalkanmu, kamu akan menyadari orang tersebut mulai menjaga jarak. Kalian jadi jarang bertemu dan dia selalu mencari alasan untuk membatalkan rencana. Namun, bila kalian berdua masih rutin bertemu, apa yang harus kamu khawatirkan?

Image result for 500 days of summer scene

#6 DIA TIDAK BERSIKAP DINGIN.

Perubahan perilaku menjadi salah satu hal yang terlihat saat seseorang ingin menyelesaikan hubungan. Tidak hanya menjadi jarang memeluk, Si Dia juga enggan menggandeng tanganmu lagi. Nah, apakah pacar kamu menunjukkan tanda-tanda tersebut?

#7 DIA MEMBAWAMU KE DALAM PERTEMANANNYA.

Nggak hanya diajak bertemu dengan teman-temannya, Si Dia bahkan mengenalkanmu pada keluarganya. Jelas kalau dia tidak akan memutuskan hubungan denganmu. Kalau iya, dia akan kerepotan sendiri menjelaskan pada keluarga dan teman-temannya kenapa kalian tidak lagi bersama.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: